Keren! Isyana Sarasvati Dirikan Label Musik Sendiri

Hai Kawula Muda, Isyana dirikan label musik Redrose yang artinya berkembang indah dan cemerlang. Keren!

Penyanyi dan musisi Indonesia, Isyana. (INSTAGRAM/ISYANA SARASVATI)
Wed, 21 Oct 2020

Lewat akun media sosial, musisi Isyana Sarasvati mengumumkan bahwa dia mendirikan label musik sendiri yang bernama REDROSE.

“Izinkan saya memperkenalkan label rekaman musik saya sendiri, REDROSE, dengan visi mendukung seniman untuk mengkesplorasi kreativitas mereka dan memproduksi musik yang benar-benar mewakili mereka,” tulis Isyana, Selasa (20/10/2020).

Menurut Isyana, merintis sebuah label rekaman adalah impiannya sejak lama. Ia menginginkan usaha yang baru dirilisnya itu menjadi tempat bagi para musisi untuk berkembang sesuai dengan identitas mereka masing-masing.



Musisi kelahiran 2 Mei 1993 ini menjelaskan alasan mengapa ia menamai label rekamannya REDROSE Records. Itu karena Isyana berharap apa yang dirintisnya dapat mekar dan berkembang indah seperti bunga mawar.

“Hari ini, saya selangkah lebih dekat menuju mimpi itu. Seperti sekuntum mawar, saya berharap rumah baru kami akan berkembang menjadi sesuatu yang indah dan cemerlang,” tulis Isyana lagi.

Musisi muda penuh prestasi

Penyanyi dan musisi Indonesia, Isyana. (INSTAGRAM/ISYANA SARASVATI)

 

Hingga kini, Isyana telah merilis tiga album yakni “Explore!” (2015), “Paradox” (2017), dan “LEXICON” (2019).

Musisi yang telah menciptakan lagu sejak usia 7 tahun ini mendalami musik di Nanyang Academy of Fine Art (NAFA) Singapura jurusan pertunjukan musik. Selain itu, ia juga lulusan Royal College of Music, London.

Isyana Sarasvati terjun ke industri musik Indonesia dengan merilis lagu debut berjudul Keep Being You pada 2014 di bawah naungan label Sony Music Entertainment Indonesia.

Sepanjang kariernya, ia telah merilis banyak karya musik yang berkualitas. Berbagai penghargaan musik pun telah diraihnya.

Pada April 2020, Forbes memasukkan nama Isyana dalam daftar “30 under 30 Forbes Asia” atau 30 orang di bawah 30 tahun yang paling berpengaruh di Asia.

Sementara itu, pada Mei 2020, Isyana Sarasvati menyelenggarakan konser virtual bertajuk LEXICON+ Virtual Home Concert. Dalam konsernya tersebut ia berkolabrasi dengan Iwan Fals, Gerald Situmorang, Rara Sekar, Rayhan Maditra, dan Gamaliel.

Berita Lainnya