Kerry Washington Ingin Kolaborasi dengan Beyonce

Kawula Muda, album visual Beyonce “Black Is King” terus menuai pujian, termasuk dari para selebritas papan atas lainnya.

Aktris Amerika Serikat, Kerry Washington. (INSTAGRAM/KERRY WASHINGTON)
Tue, 04 Aug 2020

Aktris Kerry Washington (43) merupakan salah satu selebritas yang mengagumi album visual Beyonce (38), "Black Is King", yang mulai tayang di Disney+ pada 31 Juli 2020.

Tak hanya mengagumi, bintang Little Fires Everywhere ini juga berharap akan bisa berkolaborasi dengan Beyonce suatu saat nanti.

Dalam wawancara dengan podcast Variety's The Big Ticket, aktris yang dalam beberapa tahun terakhir ini terjun sebagai sutradara itu mengaku sangat ingin menjalankan proyek bersama Queen Bey, julukan Beyonce.

"Saya berpikir tadi pagi, karena saya sekarang lebih sering menjadi sutradara dan saya sangat suka mengarahkan... saya seharusnya menghubungi timnya soal menjadi sutradara, karena dia bekerja dengan indah bersama sutradara yang berbeda, berkolaborasi dengan sutradara berbeda. Jadi saya tidak tahu apakah dia mau bekerja bersama saya, tetapi jika terjadi itu akan sangat spesial," kata Kerry.




Kerry menunjukkan kekagumannya terhadap karya terbaru Beyonce dengan mengunggah foto dirinya mengenakan pakaian bermotif hampir sama dengan yang Beyonce pakai di album “Black Is King”.

Pekan lalu, proyek terbaru Kerry, The Fight, juga rilis pada hari yang sama dengan”Black Is King” dikeluarkan. Namun, Kerry mengakui bahwa “Black Is King” memang layak mendapatkan premiere-night saat diriis.

The Fight merupakan film dokumenter yang mengisahkan tentang empat kasus penting lembaga American Civil Liberties Union melawan pemerintah AS di bawah kepemimpinan Presiden Donald Trump.

Kerry mengambahkan bahwa The Fight dan “Black Is King” menampilkan visual yang berbeda, tetapi keduanya sama-sama punya narasi penting yang perlu untuk didengar.

Berita Lainnya