Kim Seon Ho Disebut Terobsesi Barang Mewah, Teman Choi Young Ah Beberkan Kebenarannya

Kawula Muda, menurut lo gimana nih dengan pernyataan yang dirilis Dispatch?

Kim Seon Ho. (Dok. SOOMPI)
Wed, 27 Oct 2021

Kawula Muda, Dispatch diketahui baru saja merilis sebuah artikel investigasi terkait kontroversial Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, Choi Young Ah.

Menariknya, ada sejumlah poin penting yang mengagetkan banyak penggemar Kim Seon Ho, Pasalnya, wanita berinisial "A" itu sempat menyebut mantan pacarnya sempat mengalami kesusahan dalam bidang ekonomi, seperti yang dilansir Liputan6.

Begitu Kim Seon Ho mendekati kesuksesannya, ia malahan menjadi seorang yang tergila-gila dengan barang bermerek. Namun, salah seorang teman broadcaster cuaca di KBS itu yang mengatakan bahwa Choi Young Ah-lah yang menyukai barang mewah.

"Sifatnya yang boros dalam mengeluarkan uang menyulitkan Kim Seon Ho," tutur teman Choi Young Ah.

Temannya itu menceritakan bahwa Kim Seon Ho sering menanggung biaya-biaya kebutuhan Choi Young Ah.

"Aku enggak pernah lihat Choi Young Ah membayar. Biasanya Kim Seon Ho yang membayari. Dia bilang Kim Seon Ho suka benda bermerek? Teman-temannya semua tahu siapa orang yang benar-benar terobsesi merek dari desainer," tuturnya.

Saat perayaan Natal, Choi Young Ah disebut-sebut pernah membeli tas bermerek dengan harga mencapai 7 juta won atau setara dengan Rp84,8 juta, menggunakan kartu Kim Seon Ho. 

Pun wanita yang merupakan seorang influencer dan mantan istri seorang konglomerat itu sering mendapat uang dari Kim Seon Ho.

Pernyataan itu membuat banyak penggemar Kim Seon Ho begitu geram, lantaran kontroversial itu telah membuat aktor drama korea Hometown Cha-Cha-Cha itu dilarikan ke rumah sakit.

Semoga bisa terungkap kebenarannya, ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya