The 1975, Louis Tomlinson, RM BTS, dan Musisi Lainnya yang Rilis Lagu Terbaru Minggu Ini!

Ada musisi favorit lo gak, Kawula Muda?

Ilustrasi musik (UNSPLASH/Namroud Gorguid)
Sun, 04 Sep 2022

Setiap minggunya, Prambors merangkum rilisan lagu terbaru dari berbagai musisi, mulai dari lokal hingga internasional. Berikut beberapa rilisan lagu terbaru rekomendasi Prambors yang menarik untuk masuk playlist Kawula Muda!

The 1975 - “I’m In Love With You”


Bernuansa monokrom khas debut awal The 1975, band tersebut merilis single terbaru “I’m In Love With You”. Adapun sebelumnya lagu ini telah diperdengarkan oleh The 1975 lewat Summer Sonic 2022 yang berlangsung pada 21 Agustus lalu loh, Kawula Muda! 

Louis Tomlinson - “Bigger Than Me”

Bercerita tentang usaha untuk mengalahkan keraguan diri sendiri, lagu ini mengajak Kawula Muda untuk menjadi sosok yang lebih baik. Sementara itu, “Bigger Than Me” merupakan lagu pembuka dari album keduanya, Faith In the Future. 

Balming Tiger ft RM BTS - “Sexy Nukim”

Memiliki tema ‘keseksian seniman yang tidak dapat dibeli dengan uang’, lagu ini memiliki pesan bahwa manusia memiliki hal yang unik, yakni kepribadian. Adapun Balming Tiger menyatakan ingin menunjukkan sifat seksi dan keren ala Asia lewat musik maupun visual “Sexy Nukim”.

The Script - “Dare You To Doubt Me”


Mulai ditulis sejak awal tur The Greatest Hits, lagu ini merupakan karya Danny O’Donoghue bersama Mark Sheehan. Sementara itu, “Dare You To Doubt Me” berambisi untuk menyebarkan pesan positif bahwa seseorang akan menjadi lebih besar, baik, dan kuat setelah menghadapi sebuah kesulitan.

Sigala David Guetta X Sam Ryder - “Living Without You”

Berawal dari ketertarikan Sigala terhadap tone suara Sam Ryder, maka hadirlah “Living Without You”. Ketika mendengar lagu ini, lo akan dibawa menghadapi suasana ‘nyaman’ dari akhir musim panas dan awal musim gugur. 

Berita Lainnya