Ini Cara Nonton Konser BTS Gratis Offline dan Online Oktober Nanti!

ARMY wajib baca, nih!

Konser BTS dalam World Expo 2030 Busan (BIGHIT MUSIC)
Wed, 24 Aug 2022


Kawula Muda, BTS akan menggelar konser di Busan, Korea Selatan pada 15 Oktober 2022. Ke-7 member ini tampil sebagai duta Busan World Expo 2030.

Menariknya, konser kali ini didadakan secara gratis baik offline dan online, loh! Pengumuman tersebut dikabarkan lewat agensi BIGHIT MUSIC, Rabu (24/08/2022).

"Kami mengadakan konser tatap muka gratis, Live play, dan streaming langsung online WORLD EXPO 2030 BUSAN KOREA CONCERT BTS di BUSAN," terang agensi.

"Kami berharap ARMY dari seluruh dunia akan mengirimkan banyak dukungan untuk penampilan spesial BTS untuk mempromosikan tawaran Busan untuk World Expo 2030."

Boy group BTS (KOMPAS)

Acara ini digelar di panggung spesial Busan Ilgwang dengan kapasitas 100.000 penonton. Sedangkan untuk Live play berada di tempat parkir luar ruangan terminal penumpang Internasional Pelabuhan Busan dengan kapasitas 10.000.

Di Live play ini, pengunjung bisa menonton konser secara real time di layar besar.

Buat ARMY di seluruh dunia yang enggak bisa hadir nonton secara langsung, tenang aja. ARMY bisa menikmati konser ini secara online dan gratis lewat aplikasi Weverse, ZEPETO, dan NAVER NOW.

Sementara itu, BTS ditunjuk untuk mewakili Busan dalam pemilihan kota World Expo 2030 karena pengaruh sang idol yang besar dalam persebaran budaya Korea. Konser ini jadi penampilan perdananya member setelah memutuskan hiatus secara grup pada Juni lalu, serta konser yang membawakan comeback mereka bertajuk 'Yet To Come'.

Berita Lainnya