Kronologi Rose BLACKPINK Dituduh Pakai Narkoba

YG Udah nepis rumornya nih, Kawula Muda!

Rose BLACKPINK tersandung rumor pakai narkoba (KOLASE PRAMBORS)
Fri, 14 Apr 2023

Rose BLACKPINK sempat dirumorkan memakai narkoba akibat foto yang viral di media sosial Twitter. Selain anggota BLACKPINK tersebut, ada pula aktor Kang Dong-Won dalam foto tersebut. 

Rumor ini muncul kala mantan chief creative officer Burberry, Riccardo Tisci, membagikan foto-foto kunjungan Rose dan Kang Dong-Won ke rumah perancang busana Eva Chow. Diketahui, pertemuan tersebut terjadi pada 11 April 2023 lalu.

Rumor Rose BLACKPINK memakai narkoba ramai tersebar di media sosial (TWITTER)

  

Setelah dibagikan, warganet pun menyoroti bubuk putih di meja yang dicurigai sebagai narkoba. Selain itu, cuitan akun Twitter @GIRLOVESICK juga memberikan caption "Mengapa mereka semua terlihat sangat teler?"

Kini, unggahan tersebut telah dihapus dari Twitter.

Pada 12 April 2023, rumor tersebut pun semakin beredar luas. Media hiburan asal Tiongkok seperti Sina Entertainment News juga membuat laporan tentang dugaan Rose menggunakan narkoba. 

Akan tetapi, rumor tersebut secara cepat ditampik oleh YG Entertainment, agensi yang menaungi girl group K-Pop BLACKPINK. Pada 13 April, mereka menyebut akan menempuh jalur hukum atas penyebaran hoaks tersebut dengan tuduhan pencemaran nama baik.

“Rumor terkait Rosé BLACKPINK yang tersebar di beberapa komunitas online dan media sosial jelas salah. Kami mengambil tindakan hukum terhadap tindakan yang melanggar hak privasi artis kami dan merusak reputasinya (Rose)," demikian keterangan YG Entertainment seperti dikutip dari Naver

Berita Lainnya