Kucing Taylor Swift, Olivia Benson Punya Kekayaan Rp 1,5 Triliun!

Hm... belum warisan yang bakal Olivia dapat nantinya

Olivia Benson, kucing peliharaan Taylor Swift yang namanya terinspirasi oleh karakter di serial "Law & Order: Special Victims Unit" (INSTAGRAM/taylorswift)
Thu, 05 Jan 2023


Kucing peliharaan Taylor Swift, Olivia Benson, dilaporkan berada di urutan ketiga dalam daftar hewan peliharaan terkaya di dunia, Kawula Muda!

Dalam daftar bergaya Forbes yang dibuat oleh All About Cats, kucing peliharaan bintang pop berusia 33 tahun tersebut menduduki peringkat ketiga sebagai hewan peliharaan terkaya di dunia, dengan perkiraan kekayaan bersih sebesar 97 juta Dolar AS atau kurang lebih sebesar Rp 1,5 triliun.

Taylor Swift dan ilustrasi ketiga kucing peliharaannya, yakni Meredith, Olivia, dan Benjamin (LIFEANDSTYLEMAG)

Pemeringkatannya sendiri dibuat berdasarkan analitik Instagram, dengan membandingkan peliharaan berpenghasilan tinggi melalui ketenaran di media sosial, Kawula Muda. Tidak hanya itu, Influence Marketing Hub juga digunakan untuk memperkirakan berapa penghasilan Instagram setiap hewan peliharaan per unggahan, serta jumlah rata-rata likes

Namun faktanya, Olivia sendiri juga telah menuai kesuksesan di luar media sosial, loh. “Olivia telah menemukan kesuksesan di luar dunia pengaruh Instagram,” tulis daftar tersebut melansir Billboard.

Kucing berjenis Scottish fold tersebut diketahui kerap membintangi beberapa video musik bersama Taylor, seperti “Me!” dan “Blank Space” yang berakibat ia telah sukses membuat lini usahanya sendiri. Olivia juga diketahui memiliki akting yang cemerlang di banyak iklan dengan anggaran besar, yakni DirectTV, Diet Coke, AT&T, dan Ned Sneakers, Kawula Muda. 

Menariknya, melansir Rolling Stone, Olivia bahkan tidak memiliki akun Instagram pribadi seperti peliharaan lain kebanyakan. 

Hal ini juga berarti Olivia telah menggeser dua kucing Taylor lainnya, Meredith Grey dan Benjamin Button. Padahal, Olivia dan Meredith pernah muncul di dalam video istirahat yang diputar selama konser 1989 World Tour tahun 2015 lalu dan Benjamin sempat menjadi cameo dalam video musik “Me!”.

Bagaimanapun, Meredith dan Benjamin tidak berhasil masuk ke peringkat hewan peliharaan terkaya All About Cats, nih. Tapi, Olivia berhasil mengalahkan hewan peliharaan para selebritas dunia, loh. 

Sebut saja lima anjing peliharaan Oprah, kucing milik mendiang Karl Lagerfeld, Choupette, dan Pontiac, anak anjing Betty White. 

Sedangkan di urutan pertama dimenangkan oleh anjing berjenis German shepherd, Gunther VI dengan kekayaan sebesar 500 juta Dolar AS yang merupakan web-famous animals dan seekor kucing yang terkenal di Instagram, Nala dengan kekayaan 100 juta Dolar AS di peringkat dua.

Berita Lainnya