Matty Healy The 1975 Terlilit Kabel Mikrofon hingga Hampir Tak Bisa Napas

Eh, ati-ati Bang Matty

Tangkapan Layar Video Matty Healy The 1975 Terlilit Kabel Mikrofon Hingga Hampir Tak Bisa Bernapas (INSTAGRAM/ngekonser0
Sat, 18 Nov 2023

Vokalis dari band The 1975, Matty Healy melakukan aksi yang cukup berbahaya di atas panggung. Kali ini, ia terlilit oleh kabel mikrofon yang membuatnya hampir tidak bisa bernapas.

Aksi panggung dari band asal Inggris ini memang banyak yang menuai kontroversi, Kawula Muda. Dari yang minum minuman keras, memakan daging mentah hingga berciuman di atas panggung sudah dilakukan oleh Matty Healy dkk.

Namun, kali ini aksi Matty yang terlilit kabel tidak disengaja dan bukan merupakan bagian dari show mereka.

Dalam video viral yang sudah diunggah beberapa akun di sosial media, Matty terlihat asyik di atas panggung dengan memainkan kabel dari mikrofonnya. Hal seperti ini memang sering dilakukan para vokalis di atas panggung.

Hingga ketika ia melempar mikrofon ke arah belakang leher dan kabel dari mikrofon tersebut terus melilit lehernya hingga Matty menjatuhkan badannya ke depan karena tercekik oleh kabel.



Cuplikan video yang terus beredar di sosial media tersebut tak diketahui kapan tanggal terjadinya.

Tetapi di samping itu, Matty Healy mewakili The 1975 pernah meminta maaf atas berbagai kejadian yang disengaja di atas panggung pada Oktober lalu.

Permintaan maaf terbaru ini terjadi pada pertunjukan Senin malam (02/10/2023) di Hollywood Bowl, di mana Matty mengatakan kepada penonton bahwa dia berencana untuk "menjadi lebih baik di masa depan".

Dilansir dari Billboard, dalam video yang direkam dan dibagikan oleh penggemar tentang permohonan maaf secara umum yang tidak spesifik.

Matty Healy berkata, “Aku pikir penting untuk menginventarisasi diri sendiri sehingga kalian menyadari ketika niat dan tindakan kalian tidak sejalan. Jadi, karena beberapa tindakan saya telah menyakiti beberapa orang, saya meminta maaf kepada orang-orang tersebut, dan saya berjanji untuk melakukan yang lebih baik di masa depan.” 

Saat penonton bertepuk tangan, pentolan The 1975 itu menambahkan, “Inilah permohonan maaf gaya yang lama.”

“Tetapi menurutku penting juga untuk mengungkapkan niatku sehingga semua orang tahu tidak ada niat buruk yang datang dari diriku,” lanjutnya sambil merokok dan memegang minuman di tangan, seperti gaya khasnya di atas panggung. 

Berita Lainnya