Liam Payne Unggah Foto Lama One Direction Full Member, Kangen?

Kapan comebacknya, nih?

Liam Payne rayakan keberhasilan lagu "What Makes You Beautiful" yang mencapai jumlah miliaran streaming (ENTERTAINMENT TONIGHT)
Thu, 03 Aug 2023

Kawula Muda, Liam Payne seperti merasakan rindu kepada band-nya, One Direction. Pasalnya, penyanyi tersebut mengunggah foto lama bersama rekan-rekan satu grupnya itu.

Liam Payne membagikan keberhasilan One Direction dalam lagu "What Makes You Beautiful" yang telah mencapai miliaran streaming.

Untuk merayakannya, Liam membagikan photoshoot album pertama One Direction bertajuk Up All Night, album yang berisikan lagu "What Makes You Beautiful".

"Wow, aku baru saja diberi tahu bahwa lagu WMYB kami mencapai miliaran streaming," tulis Liam.

Liam Payne rayakan keberhasilan lagu "What Makes You Beautiful" yang mencapai jumlah miliaran streaming (INSTAGRAM/liampayne)

 


“Tidak pernah dalam pembuatan lagu ini di awal karier kami tidak terpikirkan untuk mencapai angka tersebut,” katanya.

Penyanyi 29 tahun itu menambahkan bahwa dia sangat beruntung untuk berbagi tonggak sejarah, tidak hanya dengan mantan rekan band-nya Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan dan Louis Tomlinson, tetapi juga para penggemar, Directioners.

“Aku belajar tentang diriku dan untuk apa semua ini," lanjutnya. "Tapi sekarang ketika aku mendengarkan kembali dan memikirkan kekuatan yang kita semua miliki termasuk kalian sebagai penggemar, aku sangat senang bahwa selama 5 tahun kami membuat soundtrack yang hebat."

Seperti yang diketahui, One Direction memutuskan untuk hiatus pada 2015 setelah Zayn Malik mengumumkan telah keluar dari band.

Tak lama dari kabar tersebut, para member satu per satu memulai karier sebagai penyanyi solo.

Namun, Liam pernah membuat pernyataan yang kurang mengenakkan kepada Zayn Malik, nih Kawula Muda. Dalam podcast Impaulsive milik Logan Paul, ia berbicara kritis tentang Zayn.

“Ada banyak alasan mengapa aku tidak menyukai Zayn dan ada banyak alasan mengapa aku akan selalu, selalu berada di sisinya,” katanya.

Sejak itu, Liam meminta maaf atas komentarnya pada bulan lalu melalui video YouTube. Ayah satu anak ini juga mengungkapkan saat itu ia sedang menghabiskan 100 hari di rehabilitasi.

“Aku sangat marah pada apa yang terjadi di sekitarku dan beralih aku melampiaskannya pada orang lain, itu salah. Aku sungguh ingin meminta maaf untuk itu," katanya.

Ia juga mendukung Zayn Malik pada karya comeback-nya baru-baru ini dalam sebuah komentar di akun Instagram Zayn Malik.

Hmm.. sepertinya Liam Payne memang lagi kangen One Direction, nih.

Berita Lainnya