Liam Payne Sebut Member One Direction Bikin Grup Chat Baru, Kode Mau Comeback?

Duh, semoga beneran bakal comeback nih One Direction!

Liam Payne sebut One Direction telah membuat grup chat baru, kode bakal comeback? (US WEEKLY)
Fri, 19 May 2023

Kawula Muda, grup One Direction lagi-lagi diterpa dengan berita gembira yaitu isu mereka yang ingin reuni. Kabar tersebut diungkapkan oleh salah satu personelnya, Liam Payne.

Liam Payne dengan tiba-tiba membocorkan rahasia tentang grup obrolan One Direction yang baru dibentuk. Hal ini memicu desas-desus bahwa reuni mungkin akan segera terjadi.

Dalam video TikTok yang viral, seorang reporter bertanya tentang akankah One Direction akan kembali bersama. Liam pun menjawab dengan seringai, mengatakan, "Urgh, aku tidak tahu, tapi kami baru saja bikin group chat baru. Jadi..." katanya, mengutip pada laman Pinkvilla, Jumat (19/05/2023).

Sama seperti penggemar One Direction yang disebut Directioners, reporter itu tampak tak bisa menahan kegembiraannya dengan mengatakan, "Hei, kamu dengar ini! One Direction akan comeback!"

Liam Payne sebut One Direction telah membuat grup chat baru, kode bakal comeback? (INSIDER)

Liam dengan bercanda menunjuk ke arah kamera, menggosokkan kedua tangannya dan mengangkat alisnya, membuat para penggemar gembira dan bersemangat untuk berita baik lainnya.

Video TikTok tersebut dengan cepat menyebar di media sosial, yang membuat Directioners di seluruh dunia berharap lebih.

Directioners langsung mengungkapkan kegembiraan mereka dan mengirimkan doa penuh harap agar reuni band tercintanya, yang meliputi Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson benar-benar terwujud.

"Aku berdoa agar para member lain One Direction bersatu kembali. Aku membutuhkan ini"

"Aku senang mengetahui mereka mengadakan obrolan grup lagi"

"Jika One Direction beneran reuni, aku akan otomatis langsung menangis"

Pernyataan Liam Payne yang menyebut kemungkinan One Direction akan reuni, menyusul ucapan Harry Styles bersama James Corden dari The Late Late Show.

Saat itu, Harry mengungkapkan dirinya setuju dan terbuka atas ide reuni One Direction.

"Aku pikir aku tidak akan pernah mengatakan tidak mau untuk itu (reuni). Jika ada saat ketika kami ingin melakukannya, aku tidak mengerti mengapa kami tidak melakukannya."

Hanya waktu yang akan menjawabnya, Kawula Muda. Namun, petunjuk Liam yang mengungkapkan telah menghidupkan kembali rasa optimisme dan kegembiraan para Directioners. Semoga beneran comeback ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya