Line Up Terbaru We The Fest 2023: Daniel Caesar, Lee Hi, Hingga Alexander 23!

Udah secure tiket belum, Kawula Muda?

Line up terbaru We The Fest 2023 (KOLASE PRAMBORS)
Tue, 09 May 2023

Festival musik populer Indonesia, We The Fest 2023, baru saja merilis  line up terbarunya. Sekitar 14 musisi lokal dan internasional pun diperkenalkan, mulai dari Daniel Caesar, Lee Hi, hingga Alexander 23.

Salah satu nama yang mendapat banyak respons positif dari penggemar adalah Daniel Caesar. Bagaimana tidak? Pemenang GRAMMY tersebut memang telah merilis berbagai musik hit seperti “Best Part”, “Peaches”, hingga “Always”.

We The Fest 2023 umumkan line up terbaru (INSTAGRAM/WE THE FEST)

 

Selain itu, ada pula Lee Hi, musisi R&B asal Korea Selatan yang sukses dengan single “Holo” serta “For You” yang populer. Musisi internasional lainnya yang turut mendapat sorotan adalah Elderbrook, Jake Scoot, serta Alexander 23. 

Di sisi lain, selain Lee Hi, musisi asal Korea Selatan lainnya yang juga diumumkan akan tampil di We The Fest 2023 yakni Sorn feat Seungyeon & Denise Julia. Dari Singapura, gelaran festival musik tersebut juga menerbangkan Alyph Feat A. Nayaka & Ben Utomo untuk melengkapi line up kedua ini. 

Berpindah ke para pegiat musik lokal, nama-nama besar asal Indonesia juga turut diumumkan. Sebut saja Maliq & D’Essentials, The Changcuters, Efek Rumah Kaca, Ali, The Adams, Barasuara, Hindia, serta Sajama Cut. 

Nama-nama band hingga musisi solo tersebut pun melengkapi line up fase pertama We The Fest 2023 yang menghebohkan masyarakat. Berbagai musisi bintang pun akan tampil di atas panggung WTF 2023 mulai dari The Strokes, The 1975, The Kid Laroi, Lewis Capaldi, hingga Porter Robinson. 

Sebagai informasi, We The Fest 2023 akan berlangsung pada 21 hingga 23 Juli 2023 di kompleks olahraga Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. 

Untuk lo yang berminat datang, jangan lupa segera memberi tiket We The Fest 2023 ya, Kawula Muda! Untuk tiket harian, harga sudah mencapai Rp 1,2 juta untuk kategori General Admission presale 3 dan lebih dari Rp 1,8 juta untuk kategori VIB presale 2. 

Sementara itu, untuk tiket bundle tiga hari, WTF 2023 telah memasuki Presale 5 dengan harga Rp 2,3 juta untuk kategori GA dan Rp 4,2 untuk kategori VIB. Seluruh tiket dapat dibeli lewat laman resmi WTF 2023 yang dapat dibuka lewat tautan ini ya, Kawula Muda! 

Berita Lainnya