Majalah Dewasa Playboy Comeback, Rilis Versi Online seperti OnlyFans

What a comeback!

Majalah "Playboy" comeback dalam platform khusus digital yang mirip dengan OnlyFans (UNSPLASH)
Tue, 21 Mar 2023

Playboy meluncurkan kembali majalah ikonisnya dalam bentuk publikasi digital untuk pertama kalinya, Kawula Muda. Melansir New York Post, Playboy diketahui mengadaptasi gaya OnlyFans dalam peluncuran majalah digital-nya ini.

Diketahui, pada tahun 2020, majalah Playboy sempat berhenti cetak dan tutup karena imbas pandemi. Namun, di tahun ini, Playboy berencana untuk kembali mencetak majalah ikonisnya versi digital a la OnlyFans.

“Platform kreator Playboy kami adalah majalah Playboy untuk abad ke-21. Kami menempatkan kekuatan pembuatan konten di tangan komunitas kreatif dan memberi mereka alat untuk berinteraksi dan menguangkan basis penggemar mereka secara langsung,” ujar Chief Brand Officer Playboy Rachel Webber.

Majalah "Playboy" Playboy meluncurkan kembali majalah ikonisnya menjadi digital untuk pertama kalinya (PLAYBOY)

Nantinya, majalah Playboy akan tersedia dalam platform digital yang bertujuan untuk menjadi alternatif konten OnlyFans yang ‘tinggi, aman, dan eksklusif’. 

Melansir Variety, konten dewasa dan non-dewasa akan terlihat di halaman online Playboy, Kawula Muda. Sedangkan bagi pelanggan berbayar akan menerima akses eksklusif ke sampul digital majalah. 

Variety juga melaporkan bahwa Playboy akan menawarkan campuran konten baru. Misalnya, konten gratis dan konten berbayar yang berisi behind the scene dan pemotretan lengkap. 

“Kami tidak memosisikan ini sebagai platform 'dewasa', ini untuk semua orang, termasuk pembuat konten arus utama yang berbagi di balik layar kehidupan mereka,” ucap seorang juru bicara Playboy.

Meski dikatakan mirip dengan OnlyFans, majalah digital Playboy akan sangat berbeda dari OnlyFans. Menurut Playboy, kreator Playboy harus mendaftar dan diterima oleh tim editorialnya.

Tidak hanya itu, Playboy juga mengatakan, majalah digital baru ini juga akan menampilkan esai dari para kreator dan konten tentang bagaimana rasanya menjadi bagian dari Playboy.

Pengguna berbayar juga dapat mengirim pesan ke model dan mendapatkan ‘akses’ khusus ke kehidupan sehari-hari para model.

Berita Lainnya