TREASURE Bertemu Pencipta "DARARI" Challenge TikTok asal Indonesia

Wah, akhirnya bisa langsung dance bareng!

Aida Fitri, pencipta dance challenge "DARARI" bertemu langsung dengan Treasure (TIKTOK/aidafi3)
Tue, 21 Mar 2023


Konten kreator sekaligus pencipta dance "DARARI" challenge TikTok milik boy group TREASURE, Aida Fitri, akhirnya bertemu langsung dengan sang idol, Kawula Muda!

Dilihat dari akun TikTok pribadinya @aidafi2, Aida mengunggah video yang memperlihatkan momen saat ia melakukan "DARARI" challenge bersama dua member TREASURE, Junkyu dan Dooyung.

"Cuma kerekam ingatan aku keseruan bersama mereka @yg_treasure_official. Tiktok real do magic for me, thank uu," tulis Aida.

@aidafi3 (190323) cuma kerekam di ingatan aku keseruan bersama mereka💎@yg_treasure_official. Tiktok real do magic for me, thank uu🫶🏻 #DarariChallenge #TreasureHelloJKT #TikTokTainment ♬ 다라리 (DARARI) - TREASURE (트레저)

Di video tersebut, Aida berdiri di tengah dan Doyoung serta Junkyu berada di sampingnya. Baik Aida dan kedua idol tersebut tampak ceria saat melakukan dance Darari Challenge TikTok.

Aida mengenakan outfit berwarna putih dengan kerudung cokelat dan topi. Doyoung mengenakan sweater panjang bermotif hijau, sedangkan Junkyu terlihat santai dengan kaos abu-abu serta celana jeans.

Video tersebut diambil saat TREASURE datang ke Indonesia pada 18 dan 19 Maret 2023 untuk menggelar konser yang bertajuk "Treasure Tour Hello" di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Sebagai informasi, lagu "DARARI" telah dirilis oleh TREASURE pada 2022 lalu. Setelah itu, Aida membuat koreografi lagu ini dan membuat viral dan diikuti oleh banyak orang dari berbagai dunia di TikTok.

Sampai suatu saat, TREASURE pernah melihat dan ikut menarikan dance challenge tersebut. Boy group naungan YG Entertainment ini pun bahkan menarikan koreografi "DARARI" ciptaan Aida saat mereka konser, loh!

Melihat keberuntungan Aida yang akhirnya bisa dance challenge "DARARI" dengan TREASURE, membuat banyak warganet di TikTok-nya memberikan selamat di kolom komentar.

"Wihh bangga banget sama Aida, luvvv"

"Aida deserveddd"

"AAA CONGRTAS KAK"

"KAK AIDA KOK BISA STAY KALEM SIH? BTW CONGRATS KAK"

"Merinding gue! Congrats kak darari"

Selamat Aida, semoga bisa bertemu sama member TREASURE lainnya dance "DARARI" bareng lagi!

Berita Lainnya