Manchester City Juara UCL, Penggemar Tagih Janji Oasis Comeback

kata lo bener bakal comeback enggak?

Liam dan Noel Gallagher (INSTAGRAM/oasis)
Mon, 12 Jun 2023

Para Penggemar Oasis ingin Liam Gallagher, menepati janjinya yang dibuat mengenai reuni setelah kemenangan Manchester City di Liga Champions (10/6/2023) waktu setempat.

Manchester City merupakan Tim Kesayangan Gallagher yang memenangkan gelar juara UEFA Champions League (UCL) pada Sabtu kemarin. Manchester City mengalahkan Inter Milan di Istanbul untuk melengkapi treble setelah memenangkan Liga Premier dan Piala FA dalam beberapa pekan terakhir.

Diketahui secara umum, Liam Gallagher membuat tweet di akun Twitternya dengan berjanji, bahwa dirinya bersama saudaranya Noel akan rujuk untuk reuni Oasis, jika Manchester City menjadi juara UCL tahun ini.


β€œIf Man City wins the Champions League I call my brother and I bring back the fuckin band together LG x.” tulis Liam Gallagher dalam Twitter pribadinya.

Kemenangan yang diraih oleh Manchester City membuat para penggemar Oasis menagih janji yang dibuat oleh Liam untuk reuni Oasis.

Bahkan, setelah pertandingan final selesai, Noel Gallagher dibuat hibur oleh para penggemar Manchester City di sebuah bar di San Diego, mereka menyanyikan lagu dari Oasis di depan penyanyi aslinya.

Perbincangan comeback-nya Oasis sedang jadi obralan hangat, Kawula Muda. Bagaimana tidak, perseteruan di antara kakak-adik ini sudah jadi rahasia umum. Bahkan, perseteruan keduanya dinilai lebih menarik daripada konser band itu sendiri di atas panggung.

Dilansir dari berbagai sumber, pertengkaran mereka yang terlihat di depan publik dimulai pada tahun 1994 di mana Oasis sedang konser di Los Angeles, Amerika Serikat. Kala itu Liam yang sedang menyanyikan lagu "Live Forever" mengganti liriknya sebagai bentuk protes kepada saudaranya. Tak berhenti di sana, Liam memukul kepala Noel dengan tamborin di depan penonton.

Pada tahun 2000, konser Oasis di Barcelona terpaksa batal karena lagi-lagi pertengkaran di antara kakak-adik tersebut. Dikabarkan, pada malam sebelum konser mereka bertengkar hingga babak belur.

Berita Lainnya