Potret Gibran Bertemu Zayyan, Idol K-Pop Asal Indonesia: Harus Sombong

“Saya ketemu artis K-Pop tetap harus sombong,” cuit Gibran

Gibran dan Zayyan (TWITTER/gibran_tweet)
Mon, 12 Jun 2023

Walikota Solo, Gibran Rakabuming baru saja bertemu dengan personel boy group K-Pop XODIAC asal Indonesia, Zayyan. Pertemuan ini langsung jadi trending topic di Twitter, Kawula Muda.

Pada hari Minggu kemarin (11/6/2023) Gibran Rakabuming bertemu dengan Zayyan dan keduanya pamer foto bersama yang diunggah pada akun Twitter @gibran_tweet.

“Saya ketemu artis K-Pop tetap harus sombong,” ujar Gibran dalam tweet-nya di @gibran_tweet. Terlihat Gibran memasang wajah yang datar, berbeda dengan Zayyan yang tersenyum dalam foto.

Zayyan dan Gibran (TWITTER/Apriliaz12)

 

Zayyan atau yang memiliki nama lengkap Muhammad Zayyan, belakangan ini ramai dengan debutnya sebagai anggota boy group XODIAC. Dirinya debut bersama dengan delapan member lainnya dengan lagu "Throw A Dice" pada bulan April lalu. 

Walau begitu, Pesona Zayyan sudah mencuri perhatian publik jauh sebelum ia resmi debut dengan grupnya saat ini.

Sebelumnya, Zayyan juga sempat menarik perhatian sejak diumumkannya sebagai trainee grup K-Pop Pop OCJ Newbies pada Oktober 2022 lalu. Sebelum menjadi trainee di Korea Selatan, Zayyan pernah ikut audisi di Rising Star Indonesia pada 2018 dan juga di Indonesian Idol 2020.

Kawula Muda ada yang nge-fans sama Zayyan?

Berita Lainnya