Marshanda Bantah Dirinya Pernah Hilang di Amerika

Walau demikian, dia tetap terima kasih sama orang yang sempat khawatirkan dirinya.

Marshanda (INSTAGRAM/MARSHANDA)
Tue, 12 Jul 2022


Aktris Marshanda sempat dibuat panik oleh warganet Indonesia usai kabar hilangnya dia saat di Los Angles, Amerika Serikat. Selang beberapa hari, pihak keluarganya mengabarkan Marshanda telah ditemukan.

Belum lama ini, Marshanda baru membuka suara tentang kejadian di Los Angeles tersebut. Ia mengklarifikasi ke mana dirinya saat kabar hilang itu beredar.  

"Hai, jadi gue baru tau kalo segitu hebohnya di berita gue hilang. Apaan sih? Fiktif, enggak benar!" katanya, mengutip dari Instagram Story-nya, @marshanda99, Selasa (12/07/2022).

"Gue masih hidup, gue masih ada, dan gue baik-baik aja. Tapi makasih buat yang nge-worry-in gue sampai segitunya," lanjut Marshanda.

Wanita ibu satu ini juga membantah beberapa pihak yang mengklaim mengetahui betul tentang kondisi dirinya.

Marshanda klarifikasi tentang dirinya yang hilang saat di Amerika Serikat (INSTAGRAM/marshanda99)

 

"Untuk yang bilang gue bipolar dan segala macam, kayaknya mesti tanyanya sama yang mengurusi gue deh, bukan sama orang yang 'pura-pura' atau berasa dia paling tahu gue," tutur Marshanda.

"Siapa yang mengurusi gue coba? Siapa yang menelpon ambulans, siapa yang menelpon polisi, dan panik dan bla-bla-bla. Jadi, wawancara orangnya langsung, kalau mau tahu ini bagaimana kabarnya." lanjutnya.

Saat itu, Marshanda ditemukan dan sempat berada dalam pengawasan medis. Keluarganya juga membantah kalau Marshanda hilang di Amerika Serikat.

"Bersamaan dengan post ini, gue ingin mengumumkan tidak ada yang benar tidak ada yang salah. Hanya ada orang yang sayang dan orang yang enggak sadar dia disayang. Remember, don't blame anyone, enggak ada yang caper enggak ada yang drama queen, cuma ada manusia yang be human," tutupnya sembari tersenyum.

Berita Lainnya