Marshanda Punya Utang Rp 350 Juta usai Dipaksa Masuk RSJ di Amerika

Semoga cepat lunas ya

Marshanda (INSTAGRAM/MARSHANDA)
Wed, 10 Aug 2022


Setelah sempat ramai dikabarkan menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat, Marshanda mengaku mendapat tagihan sebesar 24 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 357 juta dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di Los Angeles.

Kabar menghilangnya Marshanda pun dibantah oleh dirinya sendiri melalui video klarifikasi pada channel YouTube pribadinya. Ia menjelaskan jika dirinya pergi ke pantai Venice sendirian tanpa membawa ponsel.

Usai dilaporkan oleh temannya yaitu Sheila Salsabila melalui nomor telepon darurat 911, Marshanda didatangi pihak berwajib dan dibawa ke rumah sakit jiwa. Marshanda terpaksa masuk RSJ setelah diketahui mengonsumsi obat-obatan khusus pengidap bipolar dan depresi. 

Saat membintangi acara FYP bersama Irfan Hakim dan Raffi Ahmad, Marshanda menjelaskan kronologi selepas dirinya keluar rumah sakit jiwa. Ia menghubungi Sheila Salsabila untuk meminta pertanggungjawaban tagihan rumah sakit yang ia terima. 

Menurutnya tindakan Sheila membuat dirinya terpaksa masuk RSJ sedangkan kondisinya baik-baik saja dan membayar tagihan yang terbilang mahal. Namun, dengan tegas Sheila menolak membayar dengan alasan dirinya hanya ingin menolong Marshanda.

Marshanda pun terpaksa membayar sisa tagihan rumah sakit yang belum lunas. Mendengar temannya kesusahan, Raffi Ahmad menawarkan bantuan kepada Marshanda untuk membayar sisa tagihan rumah sakitnya.

“Nggak usah takut, Ca. Aku bantuin. Sisanya berapa? Aku yang bayari semuanya, Ca. Nggak usah khawatir. Caca teman aku dari dulu,” ucap Raffi Ahmad.

Berita Lainnya