Marvel Bagikan Teaser Foto dari Serial 'Moon Knight'

Enggak sabar banget lihat aksi Moon Knight!

Moon Knight (TWITTER/MarvelStudios)
Wed, 02 Mar 2022

Penggemar Marvel sudah siap untuk serial terbaru dari Marvel belum? Baru-baru ini, Marvel Studio memberikan beberapa tampilan terbaru dari 'Moon Knight'.

'Moon Knight' adalah serial pertama Marvel Studios yang rilis di tahun ini, Marvel membocorkan foto adegan terbaru dari serial tersebut.

Moon Knight menceritakan Marc Spector yang diperankan oleh aktor Oscar Issac, mantan tentara dengan kepribadian ganda. Dia dapat hidup karena diselamatkan oleh dewa Bulan bernama Konshu dan mendapatkan kekuatan olehnya.

Moon Knight (TWITTER/MarvelStudios)

 

Di video teaser memperlihatkan Marc yang semakin dihantui oleh Konshu. Selain itu, ia juga sering melihat kepribadian lain yang ada di dalam dirinya. Dia semakin tidak bisa membedakan antara kenyataan dan mimpi. Marc kemudian bertemu dengan penjahat bernama Arthur Harrow.

Diperankan oleh Ethan Hawke, Arthur Harrow memiliki karakter yang misterius dan banyak pengikut. Dia juga menyadari adanya kekacauan di dalam diri Marc Spector.

Tidak hanya beberapa adegan, teaser ini memperlihatkan kostum Marc Spector sebagai super hero Moon Knight. Ia terlihat memegang senjata yang memperlihatkan bulan sabit di kepalanya. Super hero ini akan menjadi salah satu di Marvel Cinematic Universe.
Sabar ya, Kawula Muda, serial Moon Knight akan tayang akhir bulan ini, tepatnya pada 30 Maret 2022 di Disney+.

Berita Lainnya