Kembali dengan Single Baru, Nowela Idol Rilis Lagu 'Runnin'

Hai Kawula Muda, lagu Nowela udah bisa didengar, nih!

Nowela Mikhaella (SUMBER ISTIMEWA)
Wed, 02 Mar 2022

Kawula Muda, penyanyi asal Papua Nowela kembali dengan membawa single baru, nih! Lagu 'Runnin' menjadi single pertama yang dirilis Nowela di tahun 2022.

Tidak sendiri, lagu 'Runnin' dibawakan Nowela bersama Epo D'fenomeno, seorang rapper yang juga berasal dari Papua.
Penuh spirit dan semangat yang mampu mengajak pendengar dapat dirasakan melalui beat dan petikan gitar yang menghipnotis ada di lagu tersebut.

Nowela Mikhaella (SUMBER ISTIMEWA)

 

Latar belakang lagu ini mengisahkan pengalaman hidup Nowela yang banyak mendapatkan halangan, tetapi ia tetap harus berlari mengejar cita-cita.

"Saya ada di posisi saya sekarang ini karena telah memutuskan untuk terus berlari tanpa harus fokus pada segala stigma dan pemikiran buruk baik dari dalam diri dan luar diri saya," ujar Nowela dalam sebuah press release.

Nowela juga mengatakan, lagu ini untuk adik-adiknya di Papua dan siapa pun yang memiliki keterbatasan agar terus semangat mengejar mimpi.

Sebenarnya, lagu ini sudah ditulis Nowela pada tahun 2019 bersama Belanegara Abe, Abraham Edo dan Gloria Jessica. Ini juga sebenarnya merupakan kelanjutan dari semangat PON Papua yang beberapa waktu lalu diadakan.

Nowela Mikhaella (SUMBER ISTIMEWA)

 

Tidak kalah spesial dari lagunya, Nowela juga menghadirkan video musik untuk lagu 'Runnin'. Video tersebut menampilkan 4 hero asal Papua, Nowela mengajak Billy Mambrasar selaku Staf Khusus Presiden, Vanda Krisano sebagai Pilot Perempuan asal Papua di Garuda Indonesia, Serafi Unani yang mendapatkan 5 kali juara Nasional Olahraga Cabang Lari, dan Douglas Koirewoa atau D-Krump seorang Penari Profesional, aktor, dan koreografer.

"Saya menampilkan 4 orang hebat tersebut di dalam video musik dengan konsep yang simple dan menggambarkan perjuangan mereka," tutur Nowela.

Single comeback Nowela ini sudah bisa didengarkan di seluruh platform digital dan musiknya sudah ada di YouTube resmi Nowela Mikhaella.

Dengerin, yuk Kawula Muda!

Berita Lainnya