Member BLACKPINK Rayakan Hari Anniversary Ke-7, Bagikan Pesan Menyentuh

Happy Anniversary BLACKPINK!!

BLACKPINK rayakan anniversary ke-7 dengan unggah pesan mengharukan (INSTAGRAM/roses_are_rosie)
Tue, 08 Aug 2023

Girl group BLACKPINK hari ini, Selasa (08/08/2023), merayakan hari anniversary yang ke-7 tahun. Masing-masing member pun mengunggah berbagai pesan mengharukan di media sosial.

Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo menuliskan pesan dari perjalanan karier mereka yang luar biasa sejak debut bersama grup pada 2016.

Ada Rose yang mengucapkan rasa terima kasih kepada para member BLACKPINK yang telah bekerja keras selama bertahun-bertahun.

BLACKPINK rayakan anniversary ke-7 dengan unggah pesan mengharukan (INSTAGRAM/roses_are_rosie)

 



"Pertama, aku ingin mengucapkan selamat atas ulang tahun ke-7 kami! Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada member yang telah bekerja keras selama lebih dari 10 tahun, bukan 7 tahun," katanya.

Sembari mengunggah deretan foto-foto lamanya bersama member, Rose mengucapkan rasa syukur telah bersama dengan mereka.

“Terima kasih, BLACKPINK karena telah menjadi anugerah dalam hidupku. Aku benar-benar dapat mengalami segalanya dan lebih dari apa yang pernah aku impikan untuk tumbuh sebagai seniman yang bercita-cita tinggi,” tulis Rose.

Lisa pun demikian, Kawula Muda. Wanita kelahiran 1997 ini membagikan 4 foto dirinya bersama para member. Mulai dari photobox bersama, foto di belakang panggung, dan foto dari kaca.



Dia menuliskan pesan mengharukan untuk para member BLACKPINK dan berharap di umur yang baru ini akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

"Selamat 7 tahun untukku dan 3 wanita hebat. Tujuh adalah salah satu angka favoritku dan aku berharap bisa menjadi tahun yang beruntung untuk kita," tulisnya.

"Aku sangat cinta para member dan BLINK."

Di sisi lain, Jennie juga unggah foto BLACKPINK saat mereka debut dengan pesan singkat yang menyampaikan rasa cinta sang idol.

"7 tahun bersama BLACKPINK. Aku cinta kami aku cinta BLACKPINK aku cinta BLINKS," katanya.



Member tertua, Jisoo juga mengucapkan rasa cintanya dengan para member. Lewat foto yang dibagikannya itu, Jisoo menulis "BLINK BLACKPINK selamanya."

BLACKPINK telah mengukir sejarah mereka sejak debutnya pada 2016 lewat lagu "Whistle" dan "BOOMBAYAH" dalam album Square One.



Grup naungan YG Entertainment ini langsung menarik perhatian di dunia K-Pop. Saat perilisan debutnya, BLACKPINK langsung berada di peringkat teratas di empat tangga lagu musik Korea.

BLACKPINK memenangkan trofi pertama mereka di program musik Inkigayo untuk single "Whistle", menjadikan mereka sebagai kelompok vokal wanita tercepat yang mendapatkan trofi.

Once again, happy anniversary BLACKPINK!

Berita Lainnya