Daftar Lagu Underrated BLACKPINK, Wajib Masuk Playlist BLINK!

BLINK kumpuuul...

Daftar lagu underrated BLACKPINK yang wajib masuk playlist BLINK (KOIMOI)
Tue, 08 Aug 2023

Tepat hari ini, Selasa (08/08/2023), BLACKPINK merayakan anniversary mereka sebagai idol K-pop yang ke-7 tahun, Kawula Muda. Untuk merayakannya, BLINK harus tahu lagu-lagu underrated milik mereka, nih.

Debut pada 2016 silam, BLACKPINK telah merilis banyak lagu menarik hingga mendapatkan deretan penghargaan dan pencapaian yang luar biasa.

Mulai dari lagu debut "Boombayah", "Don't Know What To Do", "Kill This Love", "Lovesick Girl", dan masih banyak lagi.

Daftar lagu underrated BLACKPINK yang wajib masuk playlist BLINK (KOIMOI)

 

Tidak hanya itu, lagu solo masing-masing member pun juga turut menjadi favorit para penggemar dan penikmat musik khususnya K-Pop.

Ada juga lagu-lagu BLACKPINK yang bisa dibilang tidak banyak diketahui oleh orang lain, namun patut untuk didengar beberapa kali sama seperti lagu BLACKPINK terkenal lainnya.

Kawula Muda, berikut adalah lagu underrated BLACKPINK yang wajib masuk playlist BLINK.

"Playing With Fire"


Lagu "Playing With Fire" merupakan lagu milik BLACKPINK yang dirilis di album Square Two pada 2016. "Playing With Fire" ini berkisah tentang seorang wanita yang sedang jatuh cinta.

Sang wanita merasa menggebu-gebu setelah dia bertemu dengan pria idamannya. Rasanya seperti bermain dengan api karena bisa begitu berbahaya jika tidak bisa mengendalikan perasaan.

"Stay"


Selanjutnya ada lagu "Stay" yang masih di dalam album Square Two. Meski termasuk lagu utama dalam album dan juga memiliki video klip, lagu "Stay" masih kalah jauh pendengarnya di Spotify dengan hits lainnya yang sering masuk ke set list konser.

Lagu "Stay" ini menceritakan kesetiaan dan cinta sejati yang akan selalu bertahan meski ada jarak yang dipisahkan.

"Hope Not"


Lagu ini bercertia tentang cinta yang sulit dilupakan dan masih terbayang-bayang setiap waktu. "Hope Not" rilis pada 2019 dari album Kill This Love. Cocok masuk playlist lo, nih Kawula Muda!

"Really"


Masih menceritakan lagu cinta, lagu "Really" dari album Square Up juga disebut sebagai lagu underrated BLACKPINK.

Di Spotify sendiri per Senin (08/08/2023), "Really" mendapatkan pendengar sebanyak 144 juta, jauh berbeda dengan "DDU-DU DDU-DU" di album yang sama yakni 628 pendengar sampai bulan Agustus 2023.

"Crazy Over You"


Lagu selanjutnya adalah "Crazy Over You" yang berkisah tentang wanuta yang memberitahu tentang betapa gilanya merasakan cinta dan dia merasa beruntung bisa memilikinya. Dia pun berharap sang lelaki bisa merasakan hal serupa.

"Crazy Over You" merupakan lagu BLACKPINK yang rilis pada 2020 di album THE ALBUM, bersama lagu hits-nya "How You Like That".

Kawula Muda, itu dia lagu-lagu underrated BLACKPINK. Coba dengar dan masukkan ke playlist lo ya!

Berita Lainnya