Memotret Suasana Ramadan di Kantor, Vindes Media Kembali Hadirkan #RamadanBarengVindes

Rekomendasi tontonan buat sahur lo, Kawula Muda!

Vindes Media kembali hadirkan #RamadanBarengVindes
Tue, 19 Mar 2024

Dalam menyambut bulan suci Ramadan 1445H, Vindes Media kembali hadir dengan program bertajuk Ramadan Bareng Vindes untuk menemani Vivin dan Dedes (panggilan untuk audiens Vindes) dalam menjalankan rangkaian ibadah puasa selama bulan Ramadan.

Tahun 2024 ini, Vindes Media mengusung tema “Kebersamaan Bareng Vindes” dengan latar set di kantor Vindes yang membawa pesan bahwa “Kerja Adalah Ibadah” sekaligus sebagai cerminan dari kehangatan yang terekam bersama para talent Vindes Universe, Vindes Saker (Satuan Kerja), hingga Vivin Dedes.

Ramadan Bareng Vindes kali ini menghadirkan Vincent, Desta, Boiyen, Indra Jegel, Ebel Cobra, Oom Leo, serta beberapa bintang tamu lainnya.

Berbeda dengan sebelumnya, tahun ini Ramadan Bareng Vindes akan tayang secara langsung setiap hari Senin - Jumat spesial hanya di "Sahur Nih Yee" pukul 02.30 WIB di YouTube Vindes.

Vindes Media kembali hadirkan #RamadanBarengVindes

Awan Prasetyo, selaku Penanggung Jawab Ramadan Bareng Vindes mengatakan bahwa program Ramadan Bareng Vindes 2024 menggabungkan unsur variety show.

“Ramadan Bareng Vindes 2024 ini menggabungkan unsur variety show yang menghibur, santai, penuh gimmick, dan ceria dengan unsur reality show yang organik, intimate, dan tentunya relate dengan para penonton yang ada di rumah,” ungkap Awan.

Menyajikan sebuah tayangan yang kreatif dan menghibur, Ramadan Bareng Vindes tahun ini hadir dengan sederet segmen baru yang akan dimainkan.

Habib Jafar hadir dalam segmen Tanya Ustadz setiap hari Jumat untuk menjawab pertanyaan seputar kehidupan sehari-hari di bulan Ramadan.

Boiyen juga akan hadir sebagai Chef dalam segmen “Masak Nih Yee” untuk memberikan rekomendasi hidangan sahur bagi Vivin dan Dedes di rumah.

Tak meninggalkan konten yang sebelumnya pernah ada, akan kembali hadir pula “Zoom Call Interactive” dengan penonton di belahan dunia lain yang ikut menjalankan ibadah puasa, Kuis Interaktif  “Mister Kantong”, dan Oom Leo Berjualan.

“Selain menghibur dengan tayangan Ramadan Bareng Vindes, kami sebagai media juga selalu berusaha untuk terus bermanfaat bagi banyak orang di sekitar kami dengan mengajak audiens untuk menyisihkan sebagian rezekinya di bulan Ramadan dengan berdonasi di kitabisa.com/ramadanbarengvindes2024 yang hasilnya akan kami belikan alat ibadah, makanan sahur dan berbuka, maupun kado lebaran”, tambah Awan Prasetyo.

Berita Lainnya