Menang BRIT Awards, Harry Styles Ucapkan Terima Kasih ke Niall, Louis, Liam dan Zayn

Bisa yu comeback, bisa yu :)))

Harry Styles ucapkan terima kasih kepada para anggota One Direction saat menerima penghargaan BRIT Awards 2023 (REUTERS)
Mon, 13 Feb 2023

Musisi “As It Was”, Harry Styles, baru saja dinobatkan sebagai Artist of the Year di BRIT Awards 2023. Daftar pemenang BRIT Awards 2023 tersebut pun diumumkan di O2 Arena, London, pada Sabtu (11/02/2023).

Dalam pidato kemenangannya, pemenang Grammy tersebut turut menyelipkan ucapan terima kasih kepada pada anggota One Direction.

“Saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya karena telah menjadi keluarga yang paling mendukung, pengertian, dan sabar. Saya juga ingin berterima kasih kepada Niall, Louis, Liam, dan Zayn. Saya tidak akan berada di sini tanpa mereka,” tutur Harry. Video pidato tersebut pun turut diunggah oleh akun Twitter Brit Awards. 

Tak hanya memenangkan kategori Artist of The Year, Harry berhasil membawa pulang piala Song of the Year (“As It Was"), Album of the Year (Harry’s House), dan Pop/R&B. Karena itu, secara total ia membawa empat piala dari BRIT Awards tahun ini, Kawula Muda! 

Prestasi tersebut pun mengantar Harry memecah rekor setelah 37 tahun. Hal itu dikarenakan musisi pria tersebut berhasil memenangkan Grammy Award dan Brit Award untuk Album of the Year pada tahun yang sama dan dengan album yang sama, Kawula Muda! 

One Direction (URBANASIA)

 

Sebelumnya, Harry merupakan salah satu anggota dari boyband jebolan The X Factor 2010, One Direction (1D). Grup yang terdiri atas Zayn Malik, Louis Tomlinson, Liam Payne, Niall Horan, dan Harry Styles tersebut telah merilis lima album selama berkarya. 

Walau tidak benar-benar mengumumkan telah bubar, para anggota boy grup populer tersebut telah memiliki karier masing-masing. Kepada media, mereka menyebut bahwa One Direction hanyalah ‘hiatus’ dalam waktu yang (sangat) lama. 

Kapan comeback-nya nih?

Berita Lainnya