Mereka yang Jatuh dari Sepeda Lalu Jadi Viral!

Kawula Muda, gak perlu kalian ikuti cara ini ya kalua mau jadi viral.

Kendall Jenner (INSTAGRAM/@kendalljenner)
Mon, 11 Jan 2021

Siapa pun yang bisa mengendarai sepeda, pasti pernah jatuh. Paling tidak, saat baru belajar naik kendaraan roda dua ini, jatuh bangun adalah hal biasa.

Hal biasa, yang jika terjadi pada bukan orang biasa, jadinya malah viral luar biasa.

Artis, selebgram, dan influencer Anya Geraldine dalam seminggu pada awal 2021 ini sudah dua kali jadi trending di media sosial karena jatuh dari sepeda.

Pada 2017, kejadian viral karena jatuh dari sepeda juga pernah dialami seleb cantik, Kendall Jenner.

Adalah saudara tirinya, Khloe Kardashian, yang pertama mengunggah di akun Instagram peristiwa saat Kendal Jenner sedang bersepeda manja, lalu tiba-tiba jatuh tersungkur saat hendak berhenti. Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari lima juta kali.

Beruntung, kejadian jatuh dari sepeda tersebut hanya menimbulkan cedera ringan, baik pada Kendal maupun Anya.

Hal berbeda dialami Simon Cowell. Agustus tahun lalu, juri acara Britains Got Talent tersebut dilarikan ke rumah sakit, bahkan sampai harus menjalani operasi punggung akibat jatuh di pekarangan rumahnya saat mencoba sepeda listrik barunya.

Nyaris lumpuh, kecelakaan sepeda itu mengharuskan Simon menjalani perawatan selama enam pekan dan mengonsumsi obat penghilang rasa sakit.

Viral atau tidak viral. Parah atau hanya cidera ringan. Aspek keselamatan sebaiknya tetap menjadi perhatian saat bersepada. Hati-hati ya, para goweser!

---

Cieee nemu passwordnya untuk 13 Januari 2021! Nah Kawula Muda ini passwordnya ya. Jadi nanti pas ditelepon Prambors jawabnya jangan halo, tapi "TAHUN BARU, SEPEDA BARU DARI PRAMBOSR! "

Kalo nanti jawab halo, kamu otomatis gagal. Tapi, kalo langsung jawab passwordnya, kamu semakin dekat buat dapetin sepeda dari United Bike!!!! Good luck ya!                                                                                                                                                                                                                                           

Berita Lainnya