Lilly Jay Angkat Bicara atas Hubungan Ariana Grande dan Ethan Slater

bagaimanakah kebenaran mengenai isu perselingkuhan ini?

Ethan Slater dan sang istri Lilly Jay
Fri, 28 Jul 2023

Baru-baru ini terdengar berita kurang sedap tentang hubungan asmara antara Ethan Slater dan Ariana Grande. Kabar hubungan ini ramai dibicarakan karena pasalnya baik Ariana Grande maupun Ethan Slater sudah menikah.

Sementara Lilly Jay, istri dari Ethan Slater baru saja angkat suara mengenai hubungan suaminya dan Ariana Grande.

Lilly Jay mengakui bahwa keretakan rumah tangganya akibat Ariana Grande. Dengan membenarkan hubungan tersebut, Lilly mengatakan bahwa rumah tangganya hancur setelah adanya kehadiran Ariana. 

Lilly Jay mengatakan keluarganya terjamin rusak setelah muncul isu hubungan perselingkuhan Ethan Slater dan Ariana Grande ke publik. Hal ini dikatakan pada saat berbincang dengan Page Six. 

Lilly Jay mengatakan "Benar ceritanya. (Ariana) bukan gadis yang dibayangkan. Keluarga saya hanyalah kerusakan tambahan." Lilly Jay pun mengatakan ia akan lebih fokus membesarkan anaknya dan menjadi ibu yang baik. 

Seolah tak tinggal diam Lilly Jay juga mengatakan bahwa akan membahas isu perselingkuhan ini dengan mencoba mengumpulkan beberapa media untuk mengungkap cerita tentang hal yang terjadi, dan termasuk keterlibatan Ariana Grande sebagai perusak di dalam rumah tangga Lilly. 

Ethan dan Lilly sudah berpisah selama dua bulan sebelum akhirnya Ethan menjalin asmara dengan Ariana Grande. Menurut informasi, Ethan Slater menggugat cerai Lilly Jay di pengadilan New York pada Rabu (26/7/2023). Namun, tidak ada alasan kuat mengapa perceraian ini dilayangkan dalam berkas gugatan cerai itu.

Sebelum adanya isu perselingkuhan, Ethan pernah membagikan unggahan untuk Jay, konten di Hari Ibu yang mengucapkan, "Selamat Hari Ibu pertama untuk ibu/orang yang paling perhatian dan penuh kasih sayang di dunia. - dari saya dan si kecil ini." 

Kini, akun Instagram Ethan telah ditutup untuk publik.  

Ariana Grande sampai saat ini masih memilih bungkam dengan tidak memberikan tanggapan terkait berita yang beredar. Rumor ini berawal dari Ariana dan Ethan yang bertemu dalam film Wicked diisukan berpacaran. Kabar semakin panas setelah keduanya diketahui sedang dalam proses cerai dalam waktu yang berdekatan.

Sebagai informasi tambahan, Ethan Slater dan Lilly Jay telah memiliki seorang buah hati yang berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada tahun 2022. Ethan Slater dan Lilly Jay telah berpacaran sejak sekolah menengah dan melangsungkan pernikahan pada tahun 2018.

Sedangkan Ariana Grande dan Dalton Gomez menikah di tahun 2021.

Ariana Grande dan Dalton Gomez (TWITTER/digoindo)

 

Sebelumnya, dikabarkan melalui People, pasangan Ariana Grande dan Dalton Gomez sudah berpisah sejak awal tahun 2023 dan bersiap untuk bercerai. Kabar yang pertama kali diberitakan lewat TMZ ini menyebutkan jika pasangan yang sudah dua tahun menikah itu masih menjaga ‘pertemanan’ mereka.

"Sudah berpisah awal tahun ini dan diam-diam dan penuh kasih tetap menjaga pertemanan mereka," tulis People. Sumber terdekat People mengatakan jika jarak atau long distance relationship disinyalir menjadi salah satu alasan mengapa keduanya berpisah. 

ET Online kemudian mengatakan, "Ariana dan Ethan baru-baru ini mulai berkencan. Mereka memiliki banyak kesamaan dan bersenang-senang bersama."

Berita Lainnya