Minji NewJeans Terpilih sebagai Brand Ambassador Chanel!

Cantik banget ya, Kawula Muda..

Minji, member NewJeans kini menjadi Brand Ambassador merek fashion mewah, Chanel (ELLE KOREA)
Tue, 14 Feb 2023

Minji, member girl group NewJeans yang sedang berada di puncak popularitas, resmi menjadi brand ambassador atau duta merek mewah Chanel. Kabar ini resmi disampaikan melalui akun Instagram resmi NewJeans dan ELLE Korea.

Diketahui, Minji muncul sebagai brand ambassador Chanel lewat sampul majalah ELLE Korea edisi terbaru, Kawula Muda.

“Ini resmi! Duta #CHANEL baru, Minji menjadi sampul majalah ELLE Korea edisi Maret. Tidak sabar untuk melihat bab baru gadis ini dengan Chanel!” Ungkap ELLE dengan bersemangat.

Rupanya, edisi ELLE bulan Maret nanti akan menjadi edisi spesial mengingat akan ada lebih banyak foto Minji dan wawancara eksklusif.

“Nantikan lebih banyak foto dari pemotretan sampul pertamanya dan wawancara lengkap. Di antara 3 cover, mana yang jadi favoritmu?” Tulis ELLE sembari mengunggah tiga foto Minji sebagai sampul.

Terlihat Minji menggunakan busana dan aksesoris Chanel yang membuatnya terlihat elegan namun tetap cute, seperti branding NewJeans yang sudah dikenal luas.

Seolah mengikuti jejak idol Kpop lainnya, salah satu personil girl grup generasi ke-4 teratas, Minji dipilih sebagai duta merek mewah teratas dengan usia yang sangat muda, loh. Faktanya, pemilik nama lengkap Kim Minji ini masih berumur 18 tahun!

Meski masih terbilang masih 'rookie' atau baru dalam industri musik Korea Selatan, para member NewJeans termasuk Minji sudah membuat gelombang besar baik dalam musik maupun fashion, Kawula Muda.

Diketahui, para anggota NewJeans dinilai sangat mudah memasuki fashion kelas atas dengan pesona Y2K khas mereka. Misalnya, di pop-up N°1 DE CHANEL GARDEN di Seoul, para personil NewJeans secara ikonis menggoyang merchandise mereka di karpet merah acara tersebut.

Tidak hanya itu, melansir Allkpop, Hyein sebelumnya terpilih sebagai duta global untuk Louis Vuitton, Danielle terpilih untuk mewakili Burberry, dan Hanni menjadi duta Gucci dan Giorgio Armani Beauty, Kawula Muda.

Baru-baru ini, lagu “Ditto” yang dibawakan oleh NewJeans juga mencetak sejarah, loh. "Ditto" menjadi lagu artis Kpop wanita yang paling banyak diputar dalam sejarah Spotify Amerika Serikat.

Keren banget, Minji dan NewJeans!

Berita Lainnya