Momen Bahagia Sepasang Kekasih Lamaran di Konser Coldplay Jakarta

me when @god?

Konser Coldplay "Music of the Spheres" di Jakarta (Coldplay)
Thu, 16 Nov 2023


Konser Coldplay “Music of the Spheres” di Jakarta akhirnya telah digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu malam (15/11/2023).

Konser yang dihadiri oleh 80.000 penonton ini berhasil ‘pecah’ dengan deretan aksi panggung Chris Martin dkk. serta penonton yang menikmati jalannya konser yang digelar selama kurang lebih dua jam tersebut.

Salah satunya adalah momen lamaran pasangan di row tribune kala Coldplay sedang beraksi di panggung. 

Momen ini diabadikan oleh beberapa orang di sekeliling pasangan yang belakangan diketahui bernama Devalia dan Raza.

Dalam video yang diunggah oleh pasangan tersebut, terlihat pihak perempuan menerima lamaran dengan cepat dan diikuti oleh seruan dari penonton lain di sekitar mereka.

“I SAID YESSSSS, dari medan, nyariin tiket coldplay + tbtb dilamar selalu extra @razaiqball,” tulis Devalia dalam keterangan Instagram diikuti dengan emoticon berbentuk hati.



Selain momen pertunangan, ada beberapa momen lain yang viral hingga sosial media, seperti Chris Martin yang berpantun “Pinjam dulu seratus”.

Ditemani dengan pianonya di atas panggung, ia menyampaikan pantun dengan bahasa Indonesia.

“Hari Selasa ujian Fisika

Giat belajar biar lulus

Apa kabar kota Jakarta?

Boleh dong pinjam seratus”

Pantun tersebut menjadi ikonis dan diikuti sorakan heboh dari penonton yang tidak menyangka vokalis band asal Inggris tersebut akan berpantun.

Selain itu, ada juga momen di mana Chris Martin menyapa penonton dengan “Assalamualaikum” tepat sebelum menyanyikan lagu “Adventure of a Lifetime”.



Masih banyak lagi momen-momen yang susah dilupakan selama gelaran konser Coldplay berlangsung semalam. Lo sendiri punya kenangan khusus apa di konser Coldplay, Kawula Muda?

Berita Lainnya