YG Entertainment Kabarkan Ahyeon Batal Debut dengan BABYMONSTER

Jadinya tinggal 6 member yang debut 27 November mendatang nih

Ahyeon Dipastikan Tidak jadi Debut Bersama BABYMONSTER (YG ENTERTAINMENT/allkpop)
Wed, 15 Nov 2023

Ahyeon tidak akan debut bersama BABYMONSTER. YG Entertainment mengkonfirmasi BABYMONSTER akan debut dengan enam member yang tersisa.

Menurut kabar, Ahyeon tidak bisa bergabung dengan BABYMONSTER karena alasan yang pribadi yaitu terkait kesehatan dirinya. 

Kabar ini pun datang pada 15 November 2023 melalui keterangan dari YG Entertainment, hanya beberapa hari sebelum BABYMONSTER debut di tanggal 27 November mendatang.

BABYMONSTER resmi debut dengan tujuh member (YG ENTERTAINMENT)

  

“BABYMONSTER akan debut sebagai grup dengan enam anggota yaitu Ruka, Pharita, Asa, Haram, Rora dan Chiquita. Setelah berdiskusi dengan hati-hati, diputuskan bahwa Ahyeon yang sudah dipersiapkan bersama (BABYMONSTER) akan fokus untuk beristirahat karena alasan kesehatan,” ungkap keterangan dari YG Entertainment melansir Soompi.

“Meskipun kami sedih tidak dapat memperkenalkan Ahyeon sebagai anggota BABYMONSTER, kami mengambil keputusan ini demi kesehatan artis. Kami akan memberikan dukungan penuh agar Ahyeon dapat pulih sepenuhnya dan kembali dalam keadaan sehat,” lanjut bunyi keterangan.

BABYMONSTER adalah girl grup yang diproduseri oleh YG Entertainment setelah kesuksesan BLACKPINK selama tujuh tahun berkarya sebagai senior dari agensi yang sama.

Pada bulan Mei lalu, diumumkan bahwa lineup debut untuk grup multinasional ini akan terdiri dari Ahyeon, Haram, dan Rora dari Korea, Pharita dan Chiquita dari Thailand, serta Ruka dan Asa dari Jepang. 

Awalnya grup ini dijadwalkan untuk debut pada bulan September, namun YG Entertainment menunda debut mereka selama dua bulan karena masih harus cermat dalam memilih lagu. 

BABYMONSTER akan melakukan debut resmi mereka pada 27 November 2023 sebagai tanggal yang sudah diresmikan pihak YG Entertainement.

Berita Lainnya