Moon Sang Min Klarifikasi Foto 'Kencan' Han So Hee dan Song Kang

Mereka enggak dating, ya Kawula Muda.

Dram Korea 'Nevertheless' (SOOMPI)
Mon, 20 Jun 2022


Kedua bintang Korea, Han So Hee dan Song Kang sedang ramai jadi perbincangan, nih Kawula Muda! Kabarnya, mereka tengah menjalin hubungan asmara.

Rumor tentang hubungan itu dilihat dari sebuah foto yang dikabarkan foto keduanya tengah berkencan.

Akan tetapi, melansir dari Koreaaboo, pada Minggu, (19/06/2022), aktor Moon Sang Min, yang juga bermain bersama Han So Hee di drama 'My Name', angkat bicara terkait rumor tersebut.

Sang Min mengaku, foto yang beredar itu bukanlah Song Kang, melainkan dirinya yang sedang bersama dengan Han So Hee.

Selain itu, aktor ini juga mengunggah foto versi asli dirinya dengan Han So Hee di Instagram Story-nya. Ia menandakan akun So Hee dan juga fotografer yang mengambil foto itu.

Mulanya, foto ini tertera dalam salah satu akun gosip Korea, SOJANG. Mereka menyatakan, Han So Hee dan Song Kang tengah jalan bersama mengenakan pakaian kasual, dan tertangkap kamera. Foto itu kemudian tersebar di media sosial dan membuat penggemar kedua idol ini heboh.

Melansir dari Yoursay, Sang Min juga telah mengonfirmasi ke pada media Korea. "Seorang fotografer yang dekat dengan Han So Hee mengambil foto tersebut dan membagikannya di Story Instagram dari kegiatan kumpul bersama drama 'My Name'," terangnya.

Ini bukan pertama kalinya, Han So Hee dan Song Kang dikabarkan ada hubungan, Kawula Muda. Melihat chemistry mereka berdua dalam drama Korea 'Nevertheless', keduanya sering menjadi omongan oleh warganet adanya asmara di antara mereka.

Adanya rumor tersebut membuat warganet Korea mengatakan bahwa mudah untuk memunculkan rumor terkait kencan para aktor dan aktris hanya dari foto yang belum jelas kebenarannya.

Berita Lainnya