Most Liked Instagram Post 2021, Ada Tom Holland hingga Lionel Messi! Bagian 2

Kawula Muda, Lionel Messi bahkan punya tiga unggahan yang sangat disukai oleh para pengikutnya!

Unggahan Instagram selebritas dunia yang paling banyak mendapatkan likes di 2021. (INSTAGRAM)
Fri, 31 Dec 2021

Instagram menjadi salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh warga dunia saat ini, termasuk para selebritas dunia untuk membagikan momen dan cerita yang tidak ingin mereka lewatkan. Bahkan tak sedikit unggahan dari para selebritas dunia itu mendapatkan jutaan likes dari para penggemar mereka yang tersebar di seluruh dunia.

Instagram mencatat ada beberapa selebritas dunia yang tercatat dalam Top 10 Most Liked Instagram Post di 2021. Di bagian pertama ada Christiano Ronaldo, Ariana Grande, Kylie Jenner, Billie Eilish, dan juga Lionel Messi.

Siapa lagi selebritas dunia yang unggahannya banyak disukai oleh warga dunia di tahun ini? Berikut adalah bagian kedua dari Top 10 Most Liked Instagram Post 2021:

6. Billie Eilish

Tak hanya satu unggahan, Billie Eilish memiliki unggahan lain yang juga sangat disukai banyak pihak. Mendapatkan likes sebesar 22,1 juta, unggahan Billie Eilish saat melakukan photoshoot untuk majalah Vogue sukses menempati urutan keenam. Enggak heran kalau unggahan itu banyak disukai oleh para pengikutnya di Instagram karena dalam foto tersebut Billie benar-benar tampil berbeda.

7. Lionel Messi

Lionel Messi memiliki unggahan lain yang juga mendapatkan jumlah likes paling banyak. Pada Juli lalu ia mengunggah fotonya tengah memegang trofi Copa America. Unggahan itu berhasil mendapatkan 22 juta likes dalam waktu sangat singkat.

8. Lionel Messi

Lionel Messi sepertinya benar-benar selebritas Instagram. Tak hanya dua, ia memiliki tiga unggahan yang banyak disukai. 294 juta pengikut Instagramnya memberinya 21,2 juta likes ketika ia mengumumkan kepergiannya dari tim Barcelona pada Agustus lalu. Ini adalah berita besar bagi para penggemar olahraga, sehingga tidak mengherankan kalau unggahan itu banyak mendapatkan likes.

9. A Mermaid Surprise

Sebuah unggahan dari akun a mermaid surprise pada Agustus lalu mendapatkan 20,2 juta likes. Unggahan tersebut memperlihatkan seorang gadis kecil yang menggemaskan dan tengah dikejutkan oleh kehadiran putri duyung di Blue Zoo.

10. Tom Holland

Selebritas lain yang juga memiliki unggahan paling banyak disukai adalah Tom Holland. Dalam salah satu unggahannya, Tom sempat mengucapkan selamat ulang tahun untuk Zendaya. Berkat unggahan yang mendapatkan sorotan itu, Tom Holand menempati peringkat kesepuluh daftar Most Like Instagram Post 2021.

Dalam unggahannya, Tom menulis, “My MJ, have the happiest of birthdays,”. Unggahan pada September itu berhasil mendapatkan 19,6 juta likes.

Berita Lainnya