Naskah Serial One Piece Live Action Sudah Siap untuk Musim Kedua

Kapan mulai produksinya?

Look One Piece Serial Neflix (NETFLIX)
Fri, 08 Sep 2023

Serial One Piece live action dilaporkan memiliki potensi untuk melanjutkan petualangan bajak lautnya lanjut ke musim kedua.

Dilansir dari CNN Indonesia, serial One Piece live action dikabarkan oleh produsernya sendiri bahwa sudah memiliki naskah untuk musim keduanya.

Pihak yang memproduseri cerita Luffy dkk. tersebut di antaranya adalah CEO Tomorrow Studios, yaitu Marty Adelstein bersama pencipta manga One piece, Eiichiro Oda dan penerbit Shueisha.

Poster Serial One Piece Live Action Netflix (INSTAGRAM/onepiecenetflix)

 

Dilansir dari Variety, Marty Adelstein mengatakan kepada Variety pada Kamis (07/09/2023), "Kami punya skrip (musim kedua) yang sudah siap."

Walaupun One Piece memiliki potensi untuk musim keduanya, namun kemungkinan produksinya masih tidak dapat dilakukan hingga aksi pemogokan penulis naskah SAG-AFTRA terhadap aliansi produser televisi atau AMPTP bisa terselesaikan.

Becky Clements selaku presiden Tomorrow Studios juga mengatakan bahwa musim kedua bisa digarap setelah mereka sudah diberikan izin dan kemungkinan dapat diluncurkan paling cepat di tahun depan.

"Secara realistis, mudah-mudahan, satu tahun lagi, jika kita bergerak sangat cepat, dan itu adalah suatu kemungkinan,” ucap Clements. 

“Antara satu tahun hingga 18 bulan, kami mungkin siap mengudara,” lanjut Clements.

Mengapa pemeran live action "One Piece" bukan dari Jepang? (INSTAGRAM/ASIANCINEMAENTERTAINMENT)

 

Serial One Piece live action yang sudah tayang di Netflix tersebut bisa dikatakan sukses dengan menduduki peringkat nomor satu di serial televisi dalam daftar 10 teratas serial mingguan dan meraih 18,5 juta kali penayangan dalam empat hari pertama diluncurkan.

“Dengan dukungan Netflix terhadap judul tersebut, kami berharap judul tersebut menjadi nomor satu dan kami merasa penelitian dan algoritma mereka mungkin melihat kemungkinan tersebut. Namun dalam panggilan telepon berikutnya pasca peluncuran, kami diberitahu bahwa kami telah melampaui ekspektasi, dan ini juga merupakan hal yang luar biasa.” lanjut Clements.

Meski banyak yang berharap dengan potensi serial One Piece live action musim kedua, namun hingga saat ini pihak Netflix masih belum memberikan tanggapan mengenai status pembaruan petualangan geng topi jerami.

Berita Lainnya