Serial "The Idol" Jennie BLACKPINK dan The Weeknd Tidak akan Lanjut Musim Kedua

Memang ada apa?

Serial The Idol (INSTAGRAM/theidol)
Tue, 29 Aug 2023

Serial HBO kontroversial, The Idol yang disutradarai Sam Levinson dan Abel Tesyafe atau dikenal The Weeknd, dipastikan tidak akan lanjut ke musim kedua.

Informasi ini dikonfirmasi langsung oleh juru bicara pihak HBO bahwa The Idol tidak akan lanjut di musim kedua demi menghindari pembicaraan yang tidak-tidak.

"The Idol adalah salah satu program orisinal HBO paling provokatif, dan kami senang dengan respons kuat dari penonton," keterangan juru bicara HBO.

"Setelah banyak pemikiran dan pertimbangan, HBO, serta kreator juga produser telah memutuskan untuk tidak melanjutkan musim kedua," lanjut keterangan tersebut.

Sebelumnya, serial the idol diperankan oleh Lily-Ross Depp, Abel Tesyafe (The Weeknd), Jennie BLACKPINK, Troye Sivan dan masih banyak lagi. Serial tersebut ditayangkan dalam layanan streaming HBO pada 5 Juni 2023 lalu yang sebelumnya debut di Festival Film Cannes pada Mei 2023.

Dilansir dari Deadline, serial The Idol diketahui memang menuai banyak komentar hingga kecaman dari penontonnya akibat plot cerita yang buruk, eksploitasi wanita, hingga konten serial yang dianggap terlalu vulgar.

Di samping itu, The Idol sempat dikabarkan akan dibuat musim kedua setelah beberapa pemain seperti memberikan kode akan hal tersebut. Salah satunya Da’Vine Joy Randolph yang berperan sebagai salah satu manajer bintang pop Jocelyn (Lily-Rose Depp) yang mengatakan bahwa musim pertama memang sengaja dibiarkan terbuka untuk segala kemungkinan musim kedua.

Namun sesuai apa yang diterangkan oleh pihak HBO, The Idol tidak akan lanjut musim kedua dan sepertinya tidak begitu mengejutkan bagi baik pemeran dan penontonnya mengingat banyaknya kontroversi dalam penayangan serial tersebut dan berakibat kritikan dan kecaman kepada banyak pihak.

"Kami berterima kasih kepada para kreator, pemain, dan kru atas kerja mereka yang luar biasa," tutup juru bicara HBO.

Berita Lainnya