Nayeon TWICE Joget 'POP!' Challenge Bareng Felicya Angelista

Si Nayeon malah kegemesan sama anaknya Feli!

Nayeon TWICE dan Felicya Angelista (TIKTOK/felicyangelista_)
Fri, 22 Jul 2022


Kawula Muda, idol dari Korea Selatan, Naeyon TWICE, lakukan 'POP!' challenge bareng salah satu artis Indonesia, Felicya Angelista, nih! Joget ini dilakukan bersama mereka saat Feli tengah berkunjung ke negara gingseng itu.

Melalui akun TikTok Feli @felicyangelista_, ia tidak hanya berdua dengan Nayeon, di 'POP!' challenge itu, ia bersama suaminya Caesar Hito dan bayinya Bible.

"Pop pop pop bareng @nayeonyny , @babybible911 terlihat senang banget," tulis Felicya Angelista.

Sampai saat ini, Jumat (22/07/2022), terhitung sudah ada 29,8 juta yang melihat, 4,3 juta likes dan 38 ribu komentar dari warganet.

@felicyangelista_

Pop pop pop with @nayeonyny, @babybible looks so happy!🥹❤️

♬ POP! - NAYEON

Selain Nayeon yang menjadi sorotan, ada juga nih yang gemas sama ekspresi Bible. Bahkan, warganet merasa iri dengan si bayi karena bisa ketemu idol K-pop sejak dini.

Bukan cuma warganet aja, Naeyon sempat gemas sama Bible yang senang mendengar lagunya dan tarian challenge tersebut. Di akhir video, bayi Bible tampak tertawa lepas karena godaan member TWICE itu.

Diketahui, Nayeon adalah anggota TWICE yang memulai debutnya menjadi penyanyi solo pada 25 Juni 2022 dengan membawa single 'POP!' pada album IM NAYEON: The 1st Mini Album.

Melansir dari Billboard, Jumat (22/07/2022), album tersebut masuk di No.7 pada Billboard 200. Ini sekaligus menandakan, musisi K-pop pertama yang masuk ke Top 10 dalam tangga album di Amerika.

Untuk minggu pertamanya, IM NAYEON: The 1st Mini Album memperoleh 57.000 unit album, yang menjadi minggu terbesar tahun 2022 untuk album apa pun oleh penyanyi wanita atau grup wanita.

Berita Lainnya