Netflix Rilis Trailer 'Bridgerton' Season Kedua

Siapa nih Kawula Muda yang udah lama nunggu kelanjutan serial ini?

Bridgerton 2 akan tayang di Netflix mulai 25 Maret 2022. (instagram/bridgertonnetflix)
Wed, 16 Feb 2022

Kreator dan show-runner serial Netflix Bridgerton, Chris Van Dusen, telah mengumumkan musim terbaru Bridgerton yang telah siap tayang pada 25 Maret 2022.

Dalam pengumumannya tersebut, ia juga mengunggah foto dengan Jonathan Bailey selaku pemeran Anthony Bridgerton, yang akan menjadi fokus serial Bridgerton pada musim keduanya.

Dilansir dari hollywoodreport.com, musim kedua Bridgerton akan menceritakan perjalanan Anthony dalam mencari wanita yang sesuai dengan standar yang ia miliki. Namun, standar Anthony untuk wanita yang dicari sangatlah tinggi dan hampir mustahil, sampai akhirnya Kate dan adiknya Edwina Sharma datang dari India.

Bridgerton sendiri adalah serial yang diadaptasi dari novel karya Julia Quinn, diproduksi Shondaland, dan disutradarai oleh Chris Van Dusen yang sebelumnya pernah ikut menyutradai serial 'Scandal', 'Private Practice', dan 'Grey's Anatomy'.

Netflix telah merilis trailer musim kedua Bridgerton melalui akun YouTube-nya. Dalam trailer tersebut, Anthony terlihat bertemu dengan Edwina di ballroom dan menunjukkan ketertarikannya. Tapi ternyata Kate, kakak dari Edwina, tidak menyukai Anthony.

Kate Sharma dimainkan oleh Simone Ashley, yang juga memerankan Olivia di serial Netflix 'Sex Education'.

Selain Kate dan Anthony, trailer tersebut juga menampilkan sosok misterius Lady Whistledown yang dimainkan oleh Nicola Coughlan. Ia akan terus menarasikan kisah Bridgerton di musim keduanya.

Sejumlah karakter lama juga akan kembali ke musim kedua Bridgerton termasuk Daphne Bridgerton, Violet Bridgerton, dan Queen Charlotte. Sayangnya, Regé-Jean Page tidak akan kembali memerankan Duke of Hastings.

Berita Lainnya