Netflix Siap Tayangkan 9 Drama Baru pada 2021, Ada ”Love Alarm 2” yang Bikin Penasaran! Part 2

Kawula Muda, ada juga drama “Kingdom” yang sudah dinanti penggemar.

Deretan drama Korea yang segera tayang tahun ini di Netflix. (KOREABOO)
Sun, 28 Feb 2021

Tahun ini, Netflix telah menyiapkan sejumlah drama Korea untuk menghibur para pencinta drama. Kurang lebih 9 drama Korea terbaik telah siap tayang untuk tahun ini, mulai dari musim kedua Love Alarm 2 hingga musim ketiga Kingdom: Ashin of the North.

The Sea of Silence

The Sea of of Silence menjadi drama comeback-nya aktor Gong Yoo ke layar, setelah terakhir ia membintangi drama Goblin. Drama bergenre thriller horror sci-fi yang mengambil latar belakang di masa depan ini, menyoroti tentang isu iklim dan lingkungan. Untuk mencari jalan keluar dari krisis global tersebut dibentuklah sebuah tim khusus dengan misi untuk mengambil sampel misterius yang terletak di bulan.

Gong yoo akan berperan sebagai Han Yoon Jae, seorang pemimpin tim dalam misi tersebut. Ia digambarkan sebagai sosok yang selalu mengutamakan kepentingan tim dan tidak ragu untuk berkoban. Selain Gong Yoo, drama ini juga dibintangi oleh Lee Joon, serta aktris Bae Doona.

Love Alarm Season 2

Satu lagi drama adaptasi webtoon yang patut ditunggu penayangannya yaitu Love Alarm Season 2. Drama romantis ini menceritakan tentang orang yang menemukan cinta melalui sebuah aplikasi, di mana penggunanya akan diberi peringatan jika ada seseorang yang memiliki perasaan terhadap mereka dalam jarak 10 meter.

Di musim pertamanya, drama ini menyajikan kisah cinta segitiga di antara Kim Jo Jo (Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (Song Kang), dan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram). Kisah cinta itu pun berlanjut di musim kedua dan membuat penggemar terbagi menjadi dua kubu karena dibuat penasaran dengan sosok pria yang akan dipilih Kim Jo Jo.

Drama "Love Alarm 2" yang segera tayang di Netflix. (KOREABOO)

 

My Name

Masih ingat dong dengan pemeran perebut suami orang dalam drama The World of the Married? Aktris Han So Hee akhirnya kembali ke layar kaca dengan membintangi drama terbaru My Name. Berbeda dari peran sebelumnya, dalam drama ini Han So Hee berperan sebagai wanita dengan tampilan badass yang tergabung dengan jaringan penjahat dan menyusup ke kantor polisi menyamar sebagai agen untuk mencari tahu kematian ayahnya.

Selain Han Seo He, drama ini juga dibintangi oleh Ahn Bo Hyun, Kim Sang Ho, dan Lee Hak Joo.

Kingdom: Ashin of the North

Musim ketiga "Kingdom" yang segera tayang di Netflix. (KOREABOO)

 

Satu lagi drama yang sudah disiapkan Netflix untuk para pencinta drama Korea adalah musim ketiga dari serial Kingdom yaitu Kingdom: Ashin of the North. Drama populer tentang serangan zombie di era Joseon ini menampilkan artis tenar Jun Ji Hyun yang akan kembali menyapa penggemarnya lewat layar kaca.

Jun Jin Hyun akan memerankan karakter utama yaitu Ashin. Selain akting Jun Jin Hyun yang bikin penasaran, jalan cerita dalam drama ini juga membuat para penggemar serial Kingdom menebak-nebak. Menurut penulis naskah, Kim Eun Hee, Ashin digambarkan berasal dari suku daerah utara.

Episode spesial ini menyorot tentang tanaman pembangkit orang mati di Kingdom Universe. Sementara itu, Ashin adalah bagian dari petunjuk yang mengarahkan kepada misteri tanaman pembangkit.

Jadi, dari deretan drama yang sudah disiapkan Netflix tadi, mana yang akan masuk dalam watchlist kalian nih?

Berita Lainnya