Netflix dan Eiichiro Oda Umumkan "One Piece Live Action" Lanjut Musim Kedua

Fix confirm nih bukan rumor.

One Piece (INSTAGRAM/onepiecenetflix)
Fri, 15 Sep 2023

Serial streaming Netflix, One Piece yang merupakan adaptasi live action dari anime dan manga tentang petualangan geng topi jerami dikabarkan sukses dengan musim perdananya. 

Kini secara resmi Netflix dan Eiichiro Oda selaku kreator dari One Piece telah mengumumkan bahwa serial One Piece Live Action akan dilajut ke musim kedua atau season 2.

One Piece (INSTAGRAM/onepiecenetflix)

 

Sebelumnya dilansir dari Variety, serial One Piece live action tersebut dikabarkan oleh produsernya sendiri, yaitu CEO Tomorrow Studios, Marty Adelstein dan Eiichiro Oda dan penerbit Shueisha, memiliki potensi untuk dilanjutkan ke musim kedua, dengan naskah yang sudah siap.

Marty Adelstein mengatakan kepada Variety pada Kamis (07/09/2023), "Kami punya skrip (musim kedua) yang sudah siap."

Akhirnya, pada Kamis malam (14/09/2023), Netflix mengumumkan keberlanjutan One Piece live action musim kedua melalui unggahan video dalam akun media sosial Instagramnya, @onepiecenetflix dan @netflix. 

Dalam video, Eiichiro Oda menuliskan kabar positif terkait penayangan serial live action tersebut dalam dua minggu usai musim pertamanya tayang.

Oda memberikan pengumuman menggunakan Den Den Mushi bahwa serial One Piece live action pun akan berlanjut ke musim kedua, dengan catatan penting kepada para penggemar untuk bersabar karena sampai saat ini tanggal penayangannya belum diinformasikan secara resmi.



Walau naskah sudah siap, namun, karena adanya aksi pemogokan penulis naskah SAG-AFTRA terhadap aliansi produser televisi atau AMPTP, produksi serial musim kedua dari One Piece Live Action ini jadi terdampak sampai masalah tersebut terselesaikan, Kawula Muda.

Becky Clements selaku presiden Tomorrow Studios juga mengatakan bahwa musim kedua itu bisa digarap setelah mereka sudah diberikan izin dan kemungkinan dapat diluncurkan paling cepat di tahun depan.

"Secara realistis, mudah-mudahan, satu tahun lagi, jika kita bergerak sangat cepat, dan itu adalah suatu kemungkinan,” ucap Clements.

"Antara satu tahun hingga 18 bulan, kami mungkin siap mengudara,” lanjut Clements.

Berita Lainnya