Isyana Sarasvati akan Manggung di Billboard Live Yokohama Jepang

Membanggakan banget ya Kawula Muda!

Isyana Sarasvati (INSTAGRAM/isyanasarasvati)
Thu, 14 Sep 2023

Isyana Sarasvati penyanyi Tanah Air dengan segudang prestasi dan kualitas suara yang luar biasa akan melebarkan sayap karier bermusiknya di Jepang tahun ini, tepatnya di acara Billboard Live Yokohama pada 4 Oktober mendatang.

Selain itu, ia juga akan menghibur penikmat musik dalam acara ISYANA Unplugged yang akan berlangsung di YAMAHA Hall Ginza, Tokyo pada 9 Oktober 2023.

Penyanyi dan musisi Indonesia, Isyana. (INSTAGRAM/ISYANA SARASVATI)

Sesuai dengan tajuk penampilannya, ISYANA Unplugged Live in Tokyo, akan memainkan versi unplugged dan akan berkolaborasi dengan violinis terkenal asal Jepang, Emiri Miyamoto. 

Sebagai informasi, tiket untuk menonton konser Isyana sudah dapat dibeli melalui situs resmi Billboard Live Yokohama dan Yamaha Ginza Jepang. 

Untuk harga tiket penampilannya di Yokohama mulai dari 6900 Yen Jepang atau setara dengan Rp 720 ribu. 

Sedangkan untuk tiket konser ISYANA unplugged di Yamaha Hall Tokyo mulai dari 7000 Yen Jepang atau sekitar Rp 730 ribu. 

"Penampilan ini diharapkan juga akan menjadi bagian dari perjalanan Isyana Sarasvati untuk memperkenalkan diri dan musiknya kepada basis pendengar yang lebih luas. Petualangan ini juga diharapkan dapat membuka peluang bagi musisi Indonesia lainnya agar dapat menembus pasar industri musik internasional," tulis sebuah pernyataan Isyana Sarasvati dikutip dari Tempo (14/09/2023).

Penampilan Isyana ini tentu saja kan membanggakan dan mengharumkan nama Indonesia lewat industri musik. Keren banget ya Teteh Isyana!

Berita Lainnya