Netflix Umumkan Tanggal Rilis Film Sailor Moon Eternal

Kawula Muda, sudah tahu tentang tanggal rilis film Sailor Moon yang terbaru?

syfy.com/syfywire
Thu, 29 Apr 2021

Film Pretty Guardian Sailor Moon Eternal rilis di Jepang awal tahun 2021. Tidak lama lagi, pecinta Sailor Moon di seluruh dunia dapat menikmati film ini. Film yang terbagi menjadi 2 bagian ini akan segera tayang di Netflix.

Netflix berencana untuk mulai menayangkan Pretty Guardian Sailor Moon Eternal di musim panas tahun ini.

Untuk menambah semangat dan rasa penasaran para penonton, layanan menonton ini juga baru saja merilis trailer dari Pretty Guardian Sailor Moon Eternal dengan subtitle.

Karakter Sailor Moon diciptakan oleh manga artist, Naoko Takeuchi dan mulai menjadi antologi manga bulanan di Nakayoshi pada bulan Desember tahun 1991.

Pretty Guardian Sailor Moon Eternal merupakan film yang diadaptasi dari manga terkenal yang berjudul Dream Arc of the Sailor Moon. Maka dari itu, tema keseluruhan dari film ini adalah ‘Dreams’ yang diambil dari ‘Dream Arc’.

Film yang menceritakan mengenai kekuatan dan perubahan dari anggota Sailor Squad ini merupakan lanjutan langsung dari season 4 anime Sailor Moon Crystal.

Salah satu hal yang menarik dari perilisan film Sailor Moon ini adalah fakta bahwa Pretty Guardian Sailor Moon Eternal akan menjadi film pertama dari Sailor Moon yang rilis semenjak perilisan film terakhirnya tahun 1996 di Jepang.

Film Pretty Guardian Sailor Moon Eternal Part 1 & Part 2 akan tayang di layanan menonton Netflix pada 3 Juni, 2021.

Berita Lainnya