NewJeans Rilis Lagu "New Jeans", Kolaborasi Unik dengan Powerpuff Girls

Gemes bangettt liat mereka, Kawula Muda.

NewJeans rilis single "NewJeans" kolaborasi dengan Powerpuff Gilrs (YOUTUBE/HYBE LABELs)
Fri, 07 Jul 2023

NewJeans telah merilis video musik untuk mini album mereka yang berjudul "New Jeans" yang berkolaborasi dengan Powerpuff Girls. Mereka semua tampil dengan konsep yang unik nan lucu.

Melansir dari Allkpop, Jumat (07/07/2023), sang kreatif Min Hee Jin membuktikan kelihaiannya dengan menampilkan video musik terbaru NewJeans berkonsep fresh.

Dalam kolaborasi ini, konsep segar diunjukkan ke penggemar dengan menggabungkan dunia K-pop dan animasi populer Powerpuff Girls.

Di lihat dari video musiknya, NewJeans seperti masuk ke dalam dunia game online Powerpuff Girl. Masing-masing dari idol tersebut mewakili karakter yang ada di animasi tersebut.

NewJeans rilis single "NewJeans" kolaborasi dengan Powerpuff Gilrs (YOUTUBE/HYBE LABELs)

 


Video musik dibuka dengan perbincangan antara anggota NewJeans dengan kekuatan superpower yang ingin mereka miliki. Selesai wawancara, tiba-tiba lighstick NewJeans berubah menjadi tongkat ajaib.

Hanni berkata, dia ingin bisa mengubah ukuran semua benda mulai dari yang besar hingga kecil. Haerin ingin memiliki kekuatan super yang bisa membuat orang lebih kuat dalam menjalani hari.

Danielle ingin bisa berbicara dengan tanaman, dan Hyein ingin memiliki kekuatan terbang. Seketika, Hanni, Hyein, Minji, Danielle, dan Haerin langsung dibawa ke dunia Powerpuff Girl.

Selain lagu "New Jeans", girl group naungan ADOR ini juga telah merilis lagu baru "Super Shy" bersama dengan musik video.

Sementara itu, NewJeans akan comeback dengan mini album "Get Up" yang akan dirilis pada 21 Juli mendatang. Mini album ini akan berisi tracks yaitu "Super Shy", "ETA", dan "Cool With You" dan lagu lainnya di album ini termasuk "New Jeans", "Get Up", dan "ASAP".

Berita Lainnya