Nge-fans sama Hayley Williams, Demi Lovato Punya Cita-cita Kolaborasi Bareng

Duo rock yang kalau kolab bareng, bakal pecah!

Demi Lovato dan Hayley Williams (GETTY IMAGES)
Wed, 24 Aug 2022


Penyanyi pop rock Demi Lovato mengaku nge-fans banget sama vokalis band Paramore, Hayley Williams, nih Kawula Muda. Bahkan, dia punya mimpi untuk bisa kolaborasi bareng sang idola.

Seperti dalam laman Loudwire, Rabu (24/08/2022) saat interview bersama Zane Lowe tentang album barunya, HOLY FVCK, Demi menyebut kalau ia sangat mengidolakan Hayley Williams.

"Aku kenal Hayley dari umurku waktu 15 tahun. Dia terlihat seperti tipe orang yang bisa diceritakan tentang hal-hal yang sebenarnya enggak perlu diceritakan," tutur Demi.

"Aku enggak terlalu kenal dia tapi, dia seorang yang berpengaruh bagiku."

Pelantun lagu 'Cool for the Summer' ini melanjutkan cerita dengan ambisinya untuk bisa satu proyek dengan Hayley. Bahkan, dia sempat berpikir untuk menyerah menggapai impian tersebut.

Penyanyi Amerika Serikat, Demi Lovato. (INSTAGRAM/DEMI LOVATO)

"Secara vokal, oh my god! Dia masih kolaborator impianku, ini belum pernah terjadi. Jujur saja, aku sempat menyerah untuk kolaborasi sama dia, jadi aku enggak banyak bicara soal ini," katanya.

"Tapi ini akan selalu dan tetap jadi kolaborasi impianku."

Demi Lovato sendiri baru mengeluarkan album baru HOLY FCVK, 19 Agustus lalu, dengan menampilkan sisi musik yang lebih nge-rock. Di album ini, Demi berkolaborasi dengan YUNGBLUD, Dead Sara, dan Royal & The Serpent.

Semoga impian Demi ingin kolaborasi bareng Hayley Williams tercapai ya Kawula Muda, karena duo musisi bakal pecah banget kalau satu proyek!

Berita Lainnya