Niall Horan Bocorkan Isi Grup Chat dengan Member One Direction, Jadi Reuni?

Please, beneran comeback yaaa!

Niall Horan berikan bocoran isi grup chat barunya dengan beberapa member One Direction terkait reuni mereka (ESQUIRE)
Fri, 26 May 2023

Kawula Muda, Niall Horan memberikan bocoran terkait isi grup chat One Direction yang baru dibuat, nih. Kabar tersebut seperti menjawab pernyataan Liam Payne terkait isu mereka yang ingin reuni!

Niall Horan baru-baru ini berbagi bahwa dia memiliki pesan grup aktif dengan beberapa mantan rekan band One Direction, meskipun dia tidak menyebutkan siapa saja yang ada di dalamnya.

"Kami memiliki tiga atau empat obrolan grup," kata Niall kepada media E! melansir dari lamannya, Jumat (26/05/2023).

"Beberapa dari grup tersebut tidak terdengar kabarnya. Yang (grup chat) baru ini berisik sekali di grup dan pasti luar biasa. Aku yakin jika aku melihat ponselku dalam beberapa menit, aku sudah melihat beberapa pesan."

Niall Horan berikan bocoran isi grup chat barunya dengan beberapa member One Direction terkait reuni mereka (PLANET RADIO)

Niall juga menjawab pertanyaan apakah album mendatangnya yang bertajuk The Show akan menampilkan salah satu personel dari One Direction atau tidak.

“Tidak. Nah, itu jawaban yang gampang dijawab," jawabnya tegas.

Sebelumnya diberitakan tentang isu One Direction yang akan reuni dalam waktu dekat. Hal tersebut disampaikan oleh Liam Payne dalam sebuah video wawancara.

Dalam video TikTok yang viral, seorang reporter bertanya tentang akankah One Direction akan kembali bersama. Liam pun menjawab dengan seringai, mengatakan, "Urgh, aku tidak tahu, tapi kami baru saja bikin grup chat baru. Jadi..." katanya, mengutip pada laman Pinkvilla.

Menjawab seruan itu, Liam dengan bercanda menunjuk ke arah kamera, menggosokkan kedua tangannya dan mengangkat alisnya, membuat para penggemar gembira dan bersemangat untuk berita baik lainnya.

Semoga no tipu-tipu buat comeback, ya Kawula Muda!

Berita Lainnya