Nonton Bareng Kawula Muda Film 'Orphan: First Kill' di Cinema XXI

Film prekuel dari 'Orphan' 2009 lalu.

Orphan: The First Kill (IMDB)
Wed, 31 Aug 2022

Prambors Jakarta adakan nonton bareng Kawula Muda film 'Orphan: First Kill' di Cinema XXI Senayan City, Senin, 29 Agustus 2022, nih!

Mereka yang ikut nonton bareng, adalah pemenang yang follow Instagram Prambors dan jawab pertanyaan yang ada di unggahan feed Instagram.

Sebanyak 20 Kawula Muda yang beruntung bisa mendapatkan tiket 'Orphan: First Kill' dan bisa mengajak 1 temannya secara gratis.

Kawula Muda yang nonton film itu memberikan ulasan yang seru. Filmnya sangat menegangkan dan memacu adrenalin tingkat tinggi.

Prambors nonton bareng Kawula Muda film 'Orphan: First Kill' (PRAMBORS/Zahra Alifya)

'Orphan: First Kill' menceritakan tentang kejadian pertama kali Leena yang aslinya berumur 30 tahun (Isabelle Fuhrman). Ia kabur dari rumah sakit jiwa Saarne Institute pada 2007. Pelarian yang direncanakan oleh Leena pun cukup cerdas namun mematikan.

Setelah ia berhasil kabur, Leena membobol rumah salah satu pegawai rumah sakit jiwa. Ia pun menggunakan internet untuk mencari anak yang hilang agar ia bisa ambil identitasnya.

Leena kemudian menemukan seorang anak yang wajahnya mirip dengannya, yakni Esther Albright berusia 4 tahun. Orang tua asli Esther kemudian menjemput "anaknya" dan bawa pulang ke rumah.

Ternyata, dalam keluarga Esther yang asli tersebut, ada rahasia yang tersimpan. Apakah Leena berhasil tidak ketahuan? Dan rahasia apakah yang disembunyikan oleh Tricia, ibu asli Esther?

Buat lo yang penasaran, langsung saja ke bioskop terdekat untuk nonton 'Orphan: First Kill', ya!

Berita Lainnya