Olivia Wilde Pindahan dari Rumah Mantan ke Rumah Harry Styles

Kawula Muda, cepat juga yang Olibia move in ke tempat Harry.

Pasangan selebritas, Harry Styles dan Olivia Wilde. (INSTAGRAM/PAGE SIX)
Tue, 16 Feb 2021

Hubungan Harry Styles dan Olivia Wilde tampaknya kian serius. Baru-baru ini, Olivia dikabarkan pindah ke rumah Harry Styles, yang mengindikasikan bahwa keduanya akan tinggal bersama.

Kabar ini muncul setelah Olivia tertangkap kamera sedang memindahkan sejumlah barang pribadinya dari rumah yang dulu ia tinggali bersama mantan tunangannya, Jason Sudeikis, ke rumah Harry Styles pada Hari Valentine (14/02/2021).

Melansir dari Page Six, seorang sumber mengatakan bahwa ia melihat Olivia sedang memasukkan sejumlah koper ke dalam mobilnya saat berada di kediaman Jason, di Silver Lake, Los Angeles. Jason dikabarkan membeli rumah tersebut pada 2019.

Olivia kemudian terlihat menurunkan koper-koper bawaannya di rumah Harry, yang terletak di Hollywood Hills, pada hari yang sama. Sebelumnya, Olivia dan Harry pernah tertangkap kamera sedang bersama di rumah tersebut.

Olivia dan Harry pertama kali dilaporkan berpacaran setelah keduanya bersama-sama menghadiri pernikahan manajer Harry bernama Jeffrey Azoff pada 2 Januari 2021. Beberapa hari kemudian, mereka terlihat jalan-jalan bersama di Santa Barbara, California.

Pasangan ini dikabarkan terlibat cinlok setelah sering bertemu saat proses syuting film Don’t Worry Darling, di mana Olivia menjadi sutradara untuk film tersebut, sementara Harry Styles menjadi pemeran utamanya.

Sebelumnya, Olivia menjalin hubungan pertunangan dengan Jason Sudeikis, seorang tokoh di dunia hiburan Amerika yang namanya dikenal lewat acara Saturday Night Live, yang dulu digarapnya.

Olivia dan Jason mulai berpacaran sejak 2011 dan bertunangan pada 2013. Selama bertunangan, mereka telah memiliki dua orang anak bernama Otis (6 tahun) dan Daisy (4 tahun).

Pada November 2020, keduanya mengumumkan bahwa mereka telah berpisah sejak awal tahun.

Berita Lainnya