Pakai Jet Pribadi untuk Jarak Dekat, Kylie Jenner Disebut “Penjahat Iklim”

Katanya, karena pakai jet pribadi ke lokasi yang cuma 17 menit aja.

Kylie Jenner (GETTY IMAGES)
Wed, 20 Jul 2022


Model sekaligus pengusaha Kylie Jenner sedang jadi perbincangan warganet, nih Kawula Muda. Ibu dua anak ini mengunggah pesawat jet miliknya dan Travis Scott, yang berakhir kena hujat sampai dijuluki sebagai penjahat iklim.

Di foto itu, Kylie tengah berpelukan dengan keluarga kecilnya dengan dua pesawat jet yang sedang terparkir di landasan sebagai background. Dia menuliskan caption 'You wanna take mine or yours?"

Melansir dari laman Page Six, Rabu (20/07/2022), lokasi kedua pasangan selebritas itu berjarak dekat. Dari Camarillo, California, menuju Van Nuys, California hanya ditempuh dalam waktu 17 menit saja. Warganet berkomentar bahwa mereka harusnya bisa pergi dengan jalur darat.

Akun Twitter @CelebJets juga mengatakan, Kylie menaiki pesawat jetnya untuk mendarat kembali di Camarillo pada Sabtu, 16 Juli 2022. Waktu tempuhnya malah lebih singkat, cuma 12 menit saja.

Komentar warganet di sosial media pun ramai, dengan menjuluki anak dari Kris Jenner itu sebagai 'penjahat iklim'.

"Tidak sabar untuk melihat unggahan Kylie tentang kepedulian lingkungan di akun media sosialnya bahwa ia tidak sendirian merusak lingkungan, ada banyak orang lain yang melakukan hal serupa," tulis seorang warganet.

"Setiap aku memakai sedotan kertas untuk minum, aku berpikir bagaimana Kylie memakai jet pribadinya untuk penerbangan 3 menit yang membuatku marah."

Ada banyak komentar pedas yang mengkritisi tindakan Kylie di kolom komentar. Tapi, wanita 24 tahun itu tidak menggubris pernyataan yang menohoknya.

Berita Lainnya