Resmi! Sex Education 3 Akan Tayang 17 September 2021!

Kawula Muda, ga sabar banget ga sih liat kelanjutan romansa Otis & Maeve?

Pemain Sex Education (The Honey POP)
Fri, 25 Jun 2021

Setelah ditunda selama satu tahun karena pandemi Covid-19, Netflix akhirnya umumkan serial Sex Education 3 akan segera tayang pada 17 September 2021. Kabar ini disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi Netflix (@netflix).

“Penantian lama berakhir: Sex Education Season 3 tayang perdana 17 September!,” tulis akun @netflix, Kamis (24/6).

Unggahan ini pun disertai dengan berbagai foto sejumlah adegan di Season 3 ini. Di dalam foto-foto tersebut bahkan terlihat karakter utama seperti Maeve, Otis, dan Eric dalam penampilan baru.

Dalam foto tersebut terlihat bahwa mereka mengenakan seragam SMA Moordale dilengkapi dengan kemeja, dasi, dan blazer.

Tidak hanya di Instagram, akun Twitter resmi Netflix UK dan Ireland juga turut mengunggah sejumlah foto di balik layar selama produksi Sex Education 3 berlangsung.

Sebelumnya, produksi Sex Education Season 3 ini rencananya dimulai pada Mei 2020. Namun, karena pandemi Covid-19, tahap produksi harus mundur sampai September 2020.

Sex Education berkisah mengenai Otis (Asa Butterfield) dalam mengatasi rasa canggung dalam hal berbau seks. Bahkan Otis membuka klinik seks dengan Maeve Wiley (Emma Mackey).

Seiring banyaknya waktu yang dihabiskan bersama, Otis akhirnya jatuh cinta dengan Maeve. Kisah cinta keduanya pun masih menggantung.

Kelanjutan kisah cinta keduanya akan berlanjut pada 17 September 2021 di Sex Education 2021. Catat tanggalnya ya!


  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya