'Stranger Things 4' jadi Judul Kedua Netflix yang Mencapai 1 Miliar Jam Ditonton!

Penggemar Stranger Things merapat!

whats-on-netflix.com
Fri, 08 Jul 2022


Siapa nih yang nonton serial ‘Stranger Things’? Serial ini, menjadi judul kedua Netflix yang telah ditonton lebih dari satu miliar jam!

Melansir lama Variety, Kamis (07/07/2022), pencapaian ini terjadi setelah debut volume kedua musim keepmat ini pada 1 Juli 2022. Dari dua episode yang berlangsung selama kurang lebih empat jam. Episode baru membawa Musim 4 hingga 1,15 miliar jam dilihat secara total sejak Volume 1 ditayangkan perdana pada 27 Mei lalu.

Selain itu, 'Stranger Things Vol. 4' adalah serial berbahasa Inggris paling populer di Netflix dan kedua terpopuler secara keseluruhan, loh!

Musim 4 ditonton selama 301,3 juta jam selama penayangan 27 Juni-3 Juli. Ini adalah minggu tersukses kedua musim 'Strangers Things' setelah penayangan 30 Mei-5 Juni, minggu pertama ketersediaan Volume 1 dengan 335 juta jam penayangan.

Serial Netflix pertama yang melampaui angka 1 miliar adalah drama Korea Selatan 'Squid Game', yang memulai debutnya pada September 2021. 'Squid Game' tetap menjadi judul TV paling populer di Netflix dengan 1,65 miliar jam ditonton (dihitung oleh streamers di setiap judul).

Baik 'The Umbrella Academy' dan 'Stranger Things' mendominasi sisa tangga, nih! Di posisi No. 2 minggu ini ada 'The Umbrella Academy'. Musim ketiga serial ini ditonton selama 88 juta jam antara 27 Juni dan 3 Juli, minggu pertama ketersediaannya.

Berita Lainnya