Pihak Studio Ungkap Jason Momoa dan Amber Heard Tak Punya Chemistry

Sidang lanjutan antara Johnny Depp dan Amber Heard mengungkap banyak hal

Aquaman
Wed, 25 May 2022

Presiden produksi film DC Warner Bross, Walter Hamada belakangan menjadi sorotan media lantaran ikut terlibat dalam persidangan kasus Johnny Depp dan Amber Heard. Menurut Hamada, Amber yang terlibat dalam film Aquaman sebagai Mera memiliki chemistry yang kurang baik dengan pemeran utama, yakni Jason Momoa.

Lebih lanjut, Hamada menjelaskan bahwa penampilan Jason dan Amber dalam film merupakan hasil dari rekayasa penyuntingan. 

"Ada kekhawatiran yang muncul di akhir film pertama, produksi film pertama, yaitu soal chemistry. Apakah keduanya benar memiliki chemistry?" ujar Hamada.

Kekhawatiran Hamada saat sequel film kedua Aquaman dijadwalkan akan syuting. Kekhawatiran tersebut disebabkan lantaran kurangnya chemistry antara Jason dan Amber, serta akan memakan banyak waktu dan usaha untuk menyatukan chemistry-nya.

Jason Momoa dan Amber Heard dikabarkan tidak memiliki hubungan personal yang cukup dekat, sehingga tidak memunculkan chemistry di antara keduanya. Hamada merasa ganjil lantaran dua pemeran utama dalam satu film tapi tak memiliki chemistry yang kuat.

"Kemampuan untuk menyortir penampilan keduanya dengan sentuhan magis dari score yang luar biasa dan bagaimana memasangkan keduanya bersama, kau bisa merekayasa chemistry itu," lanjut Hamada.

Persidangan Amber Heard dan Johnny Depp di Pengadilan Fairfax County Circuit (Jim Lo Scalzo/Pool via REUTERS)

Dalam persidangan tersebut, Hamada hadir dan membantah kesaksian dari saksi Amber terkait peran Amber dalam film keduanya di Aquaman, yang dikabarkan akan berkurang pasca kasusnya dengan Johnny Deep.

Sementara itu film kedua 'Aquaman and The Lost Kingdom' mengalami pengunduran jadwal penayangan, yang semula akan tayang pada 16 Desember 2022, kemudian dijadwalkan kembali pada Maret 2023 mendatang. 

Berita Lainnya