Polisi Tangkap Coki Pardede Karena Kasus Narkoba

Wah, semoga kasusnya cepet selesai, ya, Kawula Muda!

Coki Pardede ketika diamankan oleh kepolisian (DETIK.COM)
Thu, 02 Sep 2021

Stand-up comedian Indonesia Coki Pardede ditangkap oleh kepolisian pada Rabu (01/09/2021) di rumahnya di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan sekitar pukul 13.00 WIB. Pemilik nama asli Reza Pardede ini ditangkap dengan barang bukti berupa sabu yang telah diamankan oleh polisi.

“1 (satu) paket plastik klip bening yang berisikan narkotika jenis sabu milik Sdr. REZA PARDEDE (tsk 1),” tulis dari keterangan polisi mengutip Detik.com.

Saat ditangkap, Coki mengaku mendapatkan satu paket sabu seberat 0,5 gram dari seseorang bernama Welly.

“Kemudian setelah diinterogasi Sdr. REZA PARDEDE (tsk 1) mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu dari Sdr. WELLY (tsk 2) yang berada di Apartemen Gateway yang beralamat di Jl. Ciledug Raya Kel. Petukangan Selatan Kec. Pesanggrahan Jakarta Selatan,” tambah keterangan tersebut.

Setelah proses penangkapan, Coki kemudian diamankan di Polres Metro Tangerang Kota, sekitar pukul 15.20 WIB. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

"Iya barang buktinya sabu, di Polres Tangerang Kota ya," kata Yusri.

Mengutip Wartakota, Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo memastikan bahwa Coki ditangkap bersama seorang penyuplai berinisial WLY alias Welly yang ditangkap pada Rabu (01/09/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Usai diamankan di Polres Tangerang Kota, Coki terlihat meninggalkan lokasi bersama dengan aparat kepolsian menggunakan sebuah mobil. Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut tentang keberadaan Coki.

Berita Lainnya