Potret Frederic Arnault dan Lisa BLACKPINK yang Dikabarkan Kencan di Paris

Rumor kencan baru dari BLACKPINK, nih Kawula Muda.

Lisa BLACKPINK di rumorkan berpacaran dengan anak orang terkaya di dunia, Frederic Arnault (TIKTOK/starshootinparis)
Mon, 10 Jul 2023

Lisa BLACKPINK baru-baru ini membuat heboh penggemar setelah dirumorkan berkencan dengan anak dari salah satu orang paling kaya di dunia yakni Frederic Arnault. Kabar ini muncul setelah beredar video keduanya di sebuah restoran di Paris.

Dalam video tersebut memperlihatkan Lisa yang tersenyum manis ke arah jendela dengan baju bermotif warna biru dongker.

Di sampingnya, terdapat sosok pria dengan baju senada terlihat sedang berbincang dan tertawa bersama Lisa. Idol K-Pop asal Thailand itu memperlihatkan aura feminin dengan rambut panjangnya yang dijepit ke belakang dengan memakai dress yang manis.

Keduanya seperti sedang merekam sesuatu yang berada di luar restoran. Walaupun identitas pria di samping Lisa dirahasiakan, banyak warganet yang menyebut jika orang tersebut adalah Frederic Arnault.

Lisa BLACKPINK di rumorkan berpacaran dengan anak orang terkaya di dunia, Frederic Arnault (TIKTOK/starshootinparis) 

 

@starshootinparis #lalisamanoban with mysterious person at restaurant in Paris #love #parisjetaime #cutest #lalisa #blackpink #lisa #jennie #jisoo #kimjisoo #kpop #ros #blink #lisablackpink #rose #bts #kimjisoo #blackpinklisa #jenniekim #blackpinkinyourarea ♬ MONEY - 리사 (LISA)


Momen ini membuat penggemar menduga Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault punya hubungan spesial setelah acara perayaan ke-75 BVLGARI beberapa waktu lalu. Keduanya dikabarkan mengenal akrab dan sering bersama belakangan ini, nih Kawula Muda.

Sebagai informasi, Frederic Arnault adalah CEO TAG Heuer, pria berusia 28 tahun dan putra dari bos Louis Vuitton, Bernard Arnault, orang terkaya kedua di dunia setelah Elon Musk.

Selain Louis Vuitton, beberapa merk mewah lainnya yang dipegang oleh keluarga Arnault adalah Fendi, Christian Dior, Celine, dan lainnya.

Sebagai informasi, BLACKPINK sendiri akan menggelar konser di Stade de France, Paris, Prancis pada 15 Juli 2023 mendatang sebagai bagian dari jadwal tur "BORN PINK World Tour" mereka.

Terkait rumor pacaran Lisa BLACKPINK dengan Frederic Arnault, pihak agensi YG Entertainment belum memberikan pernyataan. Sampai saat ini, belum ada informasi jelas tentang hubungan Lisa dengan sosok pria tersebut.

Menurut lo gimana, Kawula Muda? Apakah Lisa BLACKINK dan Frederic Arnault memang berpacaran?

Berita Lainnya