Potret Lisa BLACKPINK Tampil Mewah nan Anggun di Acara BVLGARI

Doi cakep banget ya, Kawula Muda!

Lisa BLACKPINK hadiri acara BVLGARI dengan balutan gaun hitam mewah (TWITTER)
Wed, 17 May 2023

Lisa BLACKPINK datang ke acara BVLGARI ‘Mediterranean’ High Jewelry Collection Launch Event pada Rabu (17/05/2023) di Venice, Italia. Di acara tersebut, Lisa tampil mewah nan anggun dengan gaunnya. 

Pada acara tersebut, sang idol BLACKPINK terlihat mengenakan gaun satin berwarna hitam. Detail off shoulder juga menonjolkan leher jenjang dan lengan ramping milik Lisa. 

Lisa BLACKPINK tampil mewah di acara BVLGARI (TWITTER)

 


Untuk gaya rambut, keanggunan juga terpancar karena model sleek bun yang terangkat rapi. Tidak lupa, poni sang bintang yang sudah menjadi ciri khas anggota BLACKPINK tersebut juga turut rapi tergerai.

Perhatian juga tertuju ke beberapa perhiasan BVLGARI yang dikenakan Lisa. Sebuah kalung mewah yang dipenuhi berlian-berlian kecil turut melengkapi keanggunan Lisa. Ada pula anting-anting, cincin, dan gelang yang melengkapi penampilan sang idol. 

Selain penampilan sang idol, hal lainnya yang banyak disorot oleh warganet adalah posisi duduk Lisa. Ia diketahui duduk tepat di sebelah aktris populer Zendaya sepanjang runaway berlangsung. 

Lisa BLACKPINk duduk disebelah Zendaya di acara BVLGARI (TWITTER)

 

Pada salah satu foto yang viral beredar di media sosial Twitter memperlihatkan Zendaya tersenyum dan berbicara dengan Lisa. Selain itu, keduanya juga duduk bersama ketika pesta berlangsung loh, Kawula Muda!

Tak hanya Zendaya, anggota BLACKPINK tersebut juga bertemu dengan Priyanka Chopra serta Anne Hathaway. 

Berita Lainnya